Sukses

Food

Deretan Kreasi Dessert Menggemaskan Hadir di Jakarta Dessert Week 2023

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta dessert, kehadiran Jakarta Dessert Week 2023 mungkin jadi salah satu event yang ditunggu. Tahun ini, Jakarta Dessert Week kembali hadir sebagai festival industri dessert dan pastry dari 100 lebih brand restoran skala korporasi dan home industry.

Meski diselenggarakan secara offline, DW x Tokopedia tetap dijalankan karena menjadi digital revenue yang menjanjikan sejak diperkenalkan kala pandemi. Dessert Markt akan turut berlangsung sebagai bazar bagi emerging brands.

JDW juga menjalankan bentuk originalnya sebagai festival restaurant week, mengajak publik mengunjungi restoran hingga toko kue terkurasi dan berburu menu limited edition. Mobilitas publik didorong melalui ajakan mengumpulkan cap jajan di buklet Dessert Hunt. Hadiah menarik menanti untuk pemenang undiannya.

 

Kreasi dessert menggemaskan

Di Jakarta Dessert Week, ada beberapa jenis dessert menggemaskan yang bisa kamu coba. Dessert ini menjadi bentuk dari kreasi single malt Scotch whisky yang menghadirkan karakter segar mirip buah-buahan apel dan pir, dituntaskan dengan sentuhan creamy yang memanjakan.

“Menggabungkan antara dessert dan The Singleton sangat pas, karena kualitas aroma dan rasa The Singleton yang elegan, gourmet, dan subtle cocok bila dikreasikan oleh gourmet pastry chef untuk dessert mereka,” ujar Gupta Sitorus, Co-Founder Indonesia Dessert Week.

Dukung ekosistem UMKM

JDW bertujuan mendukung ekosistem industrinya di Jakarta dengan memberikan ruang kreatif bagi pelaku. Pemilihan partisipan didasari penilaian terhadap kualitas produk, narasi, dan eksistensi oleh pendiri JDW: Gupta Sitorus, Primo Rizky, Tria Nuragustina, Kevindra Soemantri, dan Talita Setyadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading