Sukses

Food

Restoran Pan-Asian Cuisine Ini Hadirkan Sensasi Keliling Asia dengan Kuliner Khas

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan orang untuk jalan-jalan keluar negeri, terutama di negara Asia adalah mencicipi kuliner khas-nya, bukan begitu? Namun sebenarnya kamu tidak perlu keliling negara di Asia jika hanya untuk mencicipi kuliner khas-nya.

Baru-baru ini telah dibuka sebuah destinasi kuliner Asia di daerah Jakarta Pusat yang menawarkan deretan kuliner khas yang ada di negara Asia. Mulai dari Korea, Jepang, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan masih banyak lagi.

Adalah East Quarter yang hadir dengan konsep unik sebagai melting pot kuliner Pan Asian untuk menciptakan pengalaman kuliner Asia yang istimewa. Chef di East Quarter menggunakan bahan terbaik lokal untuk menciptakan cita rasa yang lebih lezat dan otentik.

“Kami juga memberikan sentuhan modern dalam penyajian makanan, dengan perhatian khusus pada food plating untuk menghadirkan estetika yang menawan” ujar Hartono Moe, Head of Marketing dari East Quarter.

Berlokasi di Grand Indonesia, East Quarter menghadirkan menu kuliner Asia yang terbilang comforting untuk lidah orang Indonesia. Meski demikian, East Quarter tidak meninggalkan otentias dari setiap kuliner dari negara-negara Asia yang disajikan. Seperti masakan Korea dengan bumbu yang beani, menu makanan Jepang yang dipresentasi dengan elegan, hingga aroma yang kaya dari masakan Thailand yang eksotis.

 

Menu pembuka

Fimela sendiri sempat mencicipi beberapa menu yang ada di East Quarter. Di pembuka, Fimela mencicipi Prawn Chicken Dumplings dan Tuna Tacos. Prawn Chicken Dumplings jadi menu yang nyaman di mulut untuk membuka palet lidah. Sementara Tuna Tacos jadi side dish yang menyenangkan untuk dinikmati bersama teman karena tekstur tacos yang renyah dan daging tuna yang lembut.

 

Main course

Di menu utama, Fimela memilih untuk mencicipi Signature Dry Ramen. Seperti dry ramen pada umumnya namun disajikan dengan smoked beef bacon, kimchi, Tsuyu and shallot ginger oil, jamur, nori, onsen eeg, dan pickeld kyuri. Dari keseluruhan sajian, Fimela dibuat salah fokus dengan smoke beef bacon yang memiliki renyah dan powerfull.

 

Menu penutup

Di menu penutup, ada Hitam Manis yang menjadi dessert ragam tekstur. Memadukan ketan hitam dengan sponge cake yang lembut dan ditutup dengan coconut mousse, unti, dan mango sorbet yang memberi sentuhan rasa fresh pada menu yang satu ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading