Sukses

Health

Kiat Sukses Diet Sehat Bisa Dimulai dari Minuman Detoksifikasi Rendah Gula

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyebab program diet yang tidak berjalan mulus adalah sulitnya mengurangi konsumsi gula. Minuman maupun makanan manis selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk menggagalkan program diet.

Sebagai permulaan, kamu bisa mulai dari minuman detoksifikasi rendah gula. Sebuah merek lokal Soona, baru-baru ini menghadirkan varian terbaru pada minuman detoksifikasi miliknya. Varian baru ini memang diformulasikan khusus bagi kamu penggiat diet dengan mengurangi konsumsi gula. Oleh karena itu, Soona hadir dengan varian sayur dan buah-buahan yang diformulasikan dengan 0% gula tambahan.

Soona sendiri merupakan sebuah brand lokal yang didirikan dan dikembangkan oleh tiga orang anak muda asli Bandung. Selama hampir tiga tahun berdirinya, Soona dikenal sebagai salah satu brand yang menawarkan produk detoksifikasi dengan rasa enak, kualitas tinggi, dan harga bersaing.

 

 

Rasa yang mirip jus buah

Meski disebut sebagai varian Sayur dan Buah, uniknya rasa Soona ini tidak seperti campuran sayur dan buah yang umum kita dapatkan ketika membuat green juice. Rasa dari Soona varian Sayur dan Buah ini lebihmirip seperti jus jambu, sedikit asem dan segar dengan sedikit rasa manis dari ekstrak buah yang digunakan.

Selain rasanya yang enak, salah satu Soona menjadi minuman detoksifikasi yang cukup praktis. Untuk mengonsumsi satu gelas Soona, kamu hanya perlu mencampurkannya dengan 150ml air dingin atau air biasa dan dapat dikonsumsi kapan saja.

Tidak hanya itu, manfaat dari produk ini juga beragam. Ia bekerja dengan mengikat dan menghancurkan lemak, detoksifikasi, menurunkan nafsu makan, menurunkan kadar kolesterol, hingga mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

 

Terdiri dari dua varian

Varian Sayur dan Buah-buahan ini sendiri dijual dengan harga Rp239.000 per box berisi 15 sachet. Dengan harga tersebut kamu juga sudah mendapatkan booklet yang menjelaskan dengan detail mengenai kandungan produk dan juga sticker lucu khas Soona.

Sementara untuk kamu yang memang suka manis jangan khawatir, Soona juga punya kok varian rasa Anggur yang gak kalah enak dan segar! Untuk Soona varian Anggur ini dibanderol dengan harga Rp229.000 per box dengan isi 15 sachet.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading