Sukses

Health

Tempat Aktif Olahraga Selama Pandemi dengan Mengikuti Ajang Run & Bike Virtual

Fimela.com, Jakarta Walau di masa pandemi kegiatan sangat terbatas, namun hal ini bukanlah menjadi suatu alasan untuk tidak melakukan aktif beraktivitas seperti olahraga.

Sahabat Fimela tetap bisa olahraga secara mudah di rumah, misalnya saja melakukan gerakan zumba dengan melihat gerakan lewat media sosial, jalan cepat, bersepeda di sekitar rumah dengan protokol kesehatan, hingga mengikuti lari secara virtual bersama JAPFA Virtual Run & Ride 2021.

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan acara ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-50 JAPFA ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan JAPFA yang berkualitas dan terjangkau.

“Konsep kegiatan virtual yang kami selenggarakan merupakan penyesuaian dengan situasi saat ini, di mana kami turut mendukung penurunan kasus COVID-19 dan tetap menyuarakan pola hidup sehat. Melalui JAPFA Virtual Run & Ride 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan tetap aktif berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi,” ujarnya.

Pendaftaraan

Pendaftaraan dimulai pada 9 September - 6 Oktober 2021. Calon peserta dapat memilih kategori yang ditawarkan yakni 50K Multiple Run & 150K Multiple Ride, ataupun kedua kategori tersebut. 

Peserta akan berlari atau bersepeda secara individu, serta mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan untuk ketepatan jarak dan waktu. 

Kemudian peserta diwajibkan untuk mengunggah hasil aktivitas tersebut pada website japfacomfeed.co.id selama periode challenge yang sudah ditentukan. Acara sendiri akan diadakan pada 8 Oktober - 21 November 2021.

 “Lebih seru lagi, jika kondisi memungkinan dimana angka COVID-19 terus menurun, pada 28 November 2021, juga akan diadakan Real Time Challenge di tiga kota dengan peserta terbanyak yang akan dilengkapi dengan official route dan fotografer. Disana peserta akan berlari atau bersepeda secara serentak dengan kategori yang terbagi menjadi 5K/10K Real Time Run & 25K/50K Real Time Ride,” ungkap Ng Iwan, Ketua Pelaksana JAPFA Virtual Run & Ride 2021. 

Adapula Virtual Exhibition yang menampilkan beragam produk protein hewani, hal ini untuk mendorong masyarakat Indonesia  mengonsumsi makanan begizi salah satunya dengan meningkatkan konsumsi protein hewani.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading