Sukses

Health

Bukan Kopi, Kebiasaan Minum Teh di Pagi Hari yang Membuat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin dipuji awet muda padahal usia sudah berangka banyak? Setiap perempuan pasti ingin tubuhnya awet muda, terutama kulit yang tetap kencang, elastis dan sehat. Dan untuk mendapatkannya, kamu bisa memulai dengan minum minuman yang mampu membantu membuat awet muda di pagi hari.

Tapi sayangna bukan pada kopi yang setiap hari kamu minum, melainkan teh. Bagi pecinta teh, ini adalah kabar baik karena sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah BMC Complementary and Alternative Medicine menemukan bahwa rajin minum teh (terutama teh putih dan hijau) mampu membuat kulit awet muda.

Minum teh putih dan hijau bikin awet muda

Semua itu berkat kandungan enzim di dalam daun teh yang mampu mengurangi kerutan di kulit dan melindungi kulit dari kerusakan kolagen dan elastin. Kandungan antioksidan dan enzim di dalam teh putih bahkan mampu memberikan manfaat menjaga kesehatan kulit sebanyak 87%, sedangkan teh hijau sebesar 47%.

Jadi, jika ingin awet muda, sebisa mungkin minumlah teh hangat di pagi hari sebelum memulai bekerja atau aktivitas yang padat ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Minum Ini Setiap Hari Bisa Cegah Diabetes
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Kebiasaan Makan Ini Membuat Performa Kerja Buruk