Sukses

Health

Magnificent Healthcare Company - Kalbe: Penuhi Kebutuhan Kesehatan, Obat dan Nutrisimu

Fimela.com, Jakarta Kalbe adalah perusahaan farmasi yang berdiri pada tahun 1966 telah berkembang dari usaha sederhana menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Kalbe tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat, Divisi Produk Kesehatan, Divisi Nutrisi dan Divisi Distribusi dan Logistik.  

Sesuai dengan mottonya ‘Innovation for a better life’, PT Kalbe memproduksi suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam bahan farmasi berbagai merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi. Beberapa produk Kalbe yang dikenal antara lain Promag, Sakatonik dan Hydro Coco. Tak ketinggalan juga produk nutrisi seperti Fitbar dan Diabetasol cukup populer di pasaran.

Mengingat banyaknya produk yang diproduksi oleh Kalbe, sebaiknya yang menjadi pertimbangan utama sebelum membeli ialah kebutuhan kamu. Jika kamu butuh produk Kalbe yang memerlukan resep, maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Namun jika membutuhkan produk Kalbe yang dijual bebas, kamu bisa memilih produk kesehatan atau nutrisi.

Produk Unggulan Kalbe

Jika butuh asupan vitamin tambahan, kamu dapat memilih produk Kalbe seperti XonCe atau Sakatonik. Namun jika mengalami keluhan tertentu, seperti masalah asam lambung, kamu dapat membeli Promag atau Komix saat batuk. Selain itu juga Kalbe menyedikan produk minuman berenergi dan minuman kesehatan yang masuk ke dalam produk kesehatan, beberapa di antaranya yang familier seperti Hydro Coco dan Extra Joss.

Untuk produk obatnya, salah satu produk yang banyak dikenal masyarakat ialah Promag, obat ini bermanfaat untuk mengatasi sakit maag. Promag ini dijual dalam bentuk cair dan tablet, cukup praktis dikonsumsi dan bekerja cepat menetralisir asam lambung.

Sebagai salah satu produk kesehatan yang cukup dikenal masyarakat, Hydro Coco selalu dicari oleh masyarakat karena kandungan nutrisi dan air kelapa yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Sementara untuk produk nutrisi, salah satu yang terkenal di antara produk Kalbe lainnya ialah Diabetasol. Susu Diabetasol ini diformulasikan secara khusus bagi penderita diabetes untuk membantu menjaga gula darah dan memenuhi nutrisi harian tubuh karena membuat kenyang lebih lama.

Kalbe Mendukung Kesehatan Masyarakat Lebih Baik

Dengan beragamnya produk Kalbe, pilihan untuk mengonsumsi makanan dan minuman kesehatan juga semakin banyak. Sehingga, kamu bisa lebih optimal menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan minuman kesehatan dan nutrisi yang tepat dari Kalbe.

Kalbe masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Healthcare Company dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Untuk Sahabat Fimela yang mememfavoritkan Kalbe sebagai Magnificent Healthcare Company dan ingin memberikan voting, silakan klik di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading