Sukses

Health

Atasi Masalah dan Nyeri Haid dengan Rekomendasi Produk dari Fimela

Fimela.com, Jakarta Haid sebagai siklus bulanan dan penanda luruhnya sel telur di rahim, tak jarang menimbulkan masalah dan rasa tidak nyaman. Nyeri, kram perut, hingga ‘tembus’ saat haid. Buat perempuan aktif seperti kamu, adakalanya hal ini membuatmu merasa terbatasi. Baik kamu yang saat ini work from home atau work from office.

Seiring dengan perkembangan zaman, ada banyak sekali cara untuk mengatasi nyeri dan kram perut saat haid. Umumnya para perempuan dalam mengatasi nyeri serta kram saat haid, menggunakan cara tradisional hingga mengkonsumsi obat-obatan anti nyeri. Tanpa kita sadari ada efek samping jangka panjang apabila menggunakannya secara terus menerus.

Tahukah, kamu selain menggunakan cara di atas, saat ini ada cara teknologi modern yang cepat serta tanpa efek samping. Dan yang terpenting tetap membuatmu merasa nyaman saat haid. Teknologi tersebut adalah produk MenstruHeat, patch dengan 100% panas alami yang praktis dan aman dari Blood.

Tips Mengatasi Nyeri Haid dengan MenstruHeat

Sebelumnya pasti kamu akan berpikir, “hmmm, apa bedanya panas dengan koyo cabe yang pasti lebih panas?”, “apa bedanya dengan pakai air hangat di botol?”, “apa bedanya dengan pakai obat penghilang rasa sakit?”.

MenstruHeat dapat membantumu meredakan nyeri haid dengan 100% panas alami yang lebih stabil selama 12 jam (dibanding koyo yang juga obat namun hanya panas selama 4-6 jam). Tak hanya itu, produk ini pun dapat membantumu mengurangi intensitas mengganti dan mengisi kembali air panas.

Kamu juga  tidak perlu lagi menggunakan obat-obatan. Yang dapat menyebabkan efek samping jika dikonsumsi dalam dosis yang berlebihan. MenstruHeat menggunakan bahan reaktif mengandung besi, air, karbon aktif, & garam yang bekerja setelah dikeluarkan dari kemasan.

Cara Menggunakan MenstruHeat

MenstruHeat disarankan dipakai di permukaan pakaian dalam. Produk ini tidak disarankan untuk dipakai langsung bersentuhan dengan kulit. Hal ini untuk menghindari panas yang membuat kulit terbakar, jika dipakai dalam waktu yang agak lama.

Pada beberapa orang hasilnya akan berbeda-beda. Namun hanya dalam waktu kurang dari 30 menit kamu akan merasakan panas yang meredakan kram atau nyeri di perut bagian bawah selama 12 jam. Disarankan juga tiap 1 jam kamu melepas MenstruHeat untuk membiarkan kulit kamu istirahat dan menghindari kulit terbakar. Menarik, bukan?

Mengatasi Kebocoran dengan Menstrual Cup

Saat haid selain nyeri dan kram perut, ada satu lagi hal yang sering dikeluhkan. Yup, ‘tembus’ dan ‘bocor’. Untuk mencegah terjadinya kebocoran pada saat beraktifitas serta saat istirahat, Blood juga menyediakan Menstrual Cup. Terbuat dari  bahan 100% aman yaitu Medical Silicone yang sudah FDA USA Approved. Sehingga untuk para pemula tidak perlu takut dan siap beralih dari pembalut sekali pakai.

Masih banyak perdebatan di luar sana mengenai pemakaian Menstrual Cup di kalangan masyarakat. Seperti darah haid yang akan kembali ke rahim, menyulitkan ketika hendak buang air kecil,  membuat vagina longgar dan hanya untuk yang sudah menikah saja. Serta anggapan setelah memakai Menstrual Cup tidak perawan lagi.

Faktanya Menstrual Cup tidak akan menimbulkan efek samping dan keperawanan hanyalah stigma bukanlah kondisi medis yang harus dikhawatirkan. Dan hal ini sudah dijelaskan secara ilmiah oleh dokter dan spesialis kesehatan.

Bahkan, Menstrual Cup membantumu untuk menghemat pengeluaran setiap bulan membeli pembalut. Lebih hemat waktu karena kamu tidak perlu bolak-balik ke toilet untuk mengganti pembalut. Serta mengurangi sampah limbah dari pembalut  sehingga lebih ramah lingkungan.

Keuntungan Memakai Menstrual Cup

Daya tampung sama dengan 4 pembalut (29 ml)

Menghindari iritasi yang disebabkan dari pembalut

Awet hingga 10 tahun

Cara Menggunakan Menstrual Cup yang Aman dan Nyaman

Di awal mencoba memakai Menstrual Cup pastinya akan cukup membingungkan. Tak perlu khawatir karena dari Blood menyediakan support untuk membantu kamu yang masih pemula.

Saat ini banyak brand yang membuat Menstrual Cup dengan manfaat dan keunggulan yang hampir sama. Tapi, Blood memberikan hal yang berbeda. Dengan garansi 120 hari yang diberikan ketika  membeli Menstrual Cup, akan membuatmu merasa nyaman dan bebas khawatir. Jika dalam kurung waktu 120 hari kamu tidak nyaman menggunakan Menstrual Cup, pihak Blood akan mengembalikan uangmu 100%.

Jadi, apakah kamu masih ragu untuk mencoba Menstrual Cup? Yuk kunjungi website Blood untuk cari tahu lebih detail di id.getblood.com & social media Blood di Instagram dan TikTok, @blood.indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading