Sukses

Health

Dukung Pemerintah Tuntaskan Pandemi, Mal Taman Anggrek Sediakan Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak dengan Kenyamanan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih harus kita lalui, dengan gempuran varian baru. Beragam langkah diterapkan oleh pemerintah dari mulai pengetatan protokol kesehatan hingga percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia secara merata.

Melihat hal ini, kini Mal Taman Anggrek dan Klinik Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Let’s Vaccine Jakarta Booster dan Anak yang sudah berlangsung sejak hari kamis, 3 Februari 2022. Beberapa waktu lalu  Mal Taman Anggrek juga telah menerima Penganugerahan Piagam Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Pusat Perbelanjaan Yang Melayani Vaksinasi Covid-19 secara berkesinambungan dengan Peserta Terbanyak” tepat pada hari Kamis, 9 September 2021 lalu.

Hal ini juga menjadi bukti nyata komitmen tinggi dari Mal Taman Anggrek mendukung program percepatan vaksinani secara merata guna meredakan paparan virus Covid 19 yang masih melanda Indonesia.

Untuk mempercepat perluasan program vaksinasi booster khususnya, Mal Taman Anggrek dan Klinik Mal Taman Anggrek berkomitmen untuk melakukan target vaksinasi kurang lebih 1.000 (seribu) target sasaran per harinya. Program ini didukung oleh berbagai pihak seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya juga IDI Jakarta Barat, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia 

 

Jadwal Vaksinasi

Layanan program vaksinasi dilakukan setiap hari kamis sampai dengan sabtu pada pukul 11.00 - 15.00 WIB di Lantai Ground North Wing. Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi sebagai berikut : 

A. Vaksinasi dosis ketiga / booster: 

● Usia 18 tahun ke atas. 

● Minimal 6 bulan dari Vaksinasi dosis kedua. 

● Wajib memiliki Jadwal & E-Tiket Vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi. ● Wajib membawa identitas asli. 

B. Vaksinasi anak: 

● Usia 6-11 tahun. 

● Wajib membawa identitas asli berupa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas Anak (KIA). 

● Wajib didampingi orang tua. 

Untuk mendapatkan vaksinasi wajib melakukan pendaftaran secara online melalui website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/event. Layanan vaksinasi booster berlaku bagi Warga DKI Jakarta dan di luar DKI Jakarta asalkan memenuhi persyaratan.

Vaksinasi dosis ketiga / booster, begitu juga layanan vaksinasi anak untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/QA. 

Yuk tunggu apa lago? Segera lakukan vaksinasi booster untuk mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan di tengah situasi pandemi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading