Sukses

Health

496 Stand Meriahkan Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan Jelang Peringatan HKN ke-58

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke-58, Kementerian Kesehatan menggelar pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan Karya Anak Bangsa yang telah digelar di ICE BSD, pada 3-5 November 2022. Pameran tersebut diikuti oleh 469 stand yang menampilkan produk dalam negeri berupa sediaan farmasi dan alat kesehatan serta perbekalan kesehatan rumah tangga. 

Selain itu, pameran juga diisi oleh stand dari fasilitas pelayanan kesehatan, asosiasi industri, organisasi profesi, dan dinas kesehatan. Salah satu yang berpartisipasi adalah Enesis Group yang juga salah satu mitra dari Kementerian Kesehatan yang membuka stand pameran di HAll 3A.

Enesis sekaligus meraih peringkat ke-3 stand pameran terbaik dalam peringatan HKN ke-58 tersebut. Menteri Kesehatan 2014-2019 Ibu Nila Moeloek juga terlihat meninjau stand pameran dari Enesis Group. 

“Sudah sejak tahun 2015 kami berpartisipasi aktif dalam kegiatan dari Kementerian Kesehatan, kali ini kami mencoba memberikan edukasi kepada para pengunjung terkait produk dari Enesis, selain itu juga terdapat kuis dan games menarik yang kami sediakan untuk pengunjung” ujar Budi Satriyo, PR & Regulatory Head Enesis Group.

 

 

Memperkenalkan Inovasi Kesehatan

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dikutip dari rilis Kementerian Kesehatan menyatakan pameran tersebut menjadi sangat penting dan strategis untuk memperkenalkan berbagai inovasi kesehatan karya anak bangsa. Sekaligus sebagai wadah bagi para pelaku usaha, investor maupun UMKM serta masyarakat umum untuk saling bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, termasuk produk kefarmasian dan alat kesehatan. 

Enesis Group sendiri adalah perusahaan FMCG Indonesia yang telah berdiri sejak 1988 dengan produk andalannya yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics. Dan produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, Coolant, Tesona, Scrubber, Air Sejuk, dan Amunizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading