Sukses

Health

Berkunjung ke Jakarta, Princess Bahrain Akan Menyimpan Stem Cell Tali Pusatnya Kelak di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Stem cell memiliki banyak manfaat yang digunakan dikemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, dan kanker, bisa juga digunakan untuk anti-aging. 

Stem cell sendiri merupakan sel-punca yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru. Kasarnya stem cell adalah pabrik dari sel-sel baru dan sehat apapun dari makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Apapun selnya, entah sel mata, sel kulit, sel rambut, sel ginjal, dan lain sebagainya, semua berasal dari stem cell.

Di Indonesia pusat Stem Cell hadir di Celltech Stem Cell Centre, dimana terdapat Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas. 

Baru-baru ini  Celltech Stem Cell Centre berkolaborasi dengan Passion Prive menciptakan tema acara sesuai dengan cara kerja Stem cell yang berasal tali pusat, salah satu jenis stem cell yang memiliki potensi besar dalam pengobatan dan perawatan kesehatan manusia.

Stem cell ini berasal dari tali pusat yang diambil pada saat bayi lahir, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia. Kolaborasi ini mengambil tema Health Tourim Legacy of Stemcell yang menghadirkan Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa di Jakarta, (8/5).  

Nama Shaikha Jawaher ternyata memiliki makna yang indah. Jawaher atau Jawahir diambil dari bahasa Arab yang berarti 'permata'. Sesuai dengan makanya namanya, event kali ini akan digelar sangat mewah dan penuh dengan berlian.

Princess Bahrain diberi kit Celltech

Pada kesempatan ini Princess of Bahrain juga berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai 5 Grand Hyatt Hotel Jakarta. Beliau disambut hangat oleh Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dan Brand Ambassador Celltech dr. Natasha Vinski.

Princess menerima kit Celltech untuk pengambilan tali pusat kelak ketika Princess menikah dan honemoon di Indonesia dan melahirkan nanti. Princess berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya di Celltech dan mempercayakan pengobatan stem cellnya.

Princess of Bahrain memuji Teknologi Quantum Stem Vell canggih yang dimiliki Celltech dan berencana berkolaborasi membangun Vinski Syaika Tower di Dubai sebagai Pusat anti aging dan Stem Cell dan akan bekerja sama baik bidang kesehatan maupun Suistanable Environtment di Pangkalan Bun maupun sektor Pertambangan dan aviation yang dipromosikan CEO muda yang hebat dr Natasha Vinski MBA

“Dengan terselenggaranya acara ini para wanita menyadari betapa pentingnya dan berharganya wanita. Karena hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan hakikat wanita sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan dan kemudian petan Ibu menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan dengan Quantum stem cell bagi Indonesia Sehat Indonesia Kuat,” ujar Prof. Deby.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading