Sukses

Health

Cara Cepat Siapkan Sarapan yang Enak dan Bergizi di Pagi Hari untuk Si Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Di tengah padatnya aktivitas membuat sebagian besar orang melewatkan sarapan. Padahal sejumlah ahli kesehatan menganjurkan untuk tidak melewatkan sarapan di pagi hari.

Mengutip dari sejumlah studi yang dikemukakan Kathleen M. Zelman, RD, LD, MPH, sarapan akan menjadi meningkatkan metabolisme tubuh sekaligus membantu membakar kalori dalam sehari. Sarapan juga akan memberikan energi yang dibutuhkan untuk fokus di sekolah maupun dalam bekerja.

Karena alasan tidak memiliki waktu membuat masyarakat memilih untuk tidak sarapan daripada terlambat. Meskipun sempat sarapan, biasanya makanan yang dikonsumsi cenderung kurang tepat karena hanya mementingkan sarapan asal cepat. Alhasil, nutrisi yang dikonsumsi menjadi tidak seimbang.

Sebenarnya, kamu tidak perlu menyiapkan menu sarapan terlalu ribet agar nutrisi tetap terpenuhi. Dengan menu sarapan yang simple dan cepat, nutrisi harian yang dibutuhkan oleh tubuh tetap bisa terpenuhi. Bagaimana caranya? Kamu bisa mulai memilih meal replacement yang kini sudah banyak beredar di pasaran. Sebelum mengonsumsi meal replacement, pastikan nutrisi yang terkandung di dalamnya mampu memenuhi kebutuhan protein dan serat.

 

Ada 2 varian rasa

Menurut penelitian, masyarakat Indonesia memiliki masalah kekurangan makanan serat dan protein sebesar 95% akibat kehidupan yang serba cepat, sering melewatkan makan besar, hingga kurangnya variasi saat menyiapkan sarapan. Kekurangan konsumsi protein dan serat harian bisa menjadi malapetaka untuk masyarakat apabila hal ini terjadi dalam jangka panjang.

Maka dari itu, Ourmeall menjadi meal replacement yang dirancang oleh ahli pangan profesional yang peduli untuk membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan gizi hariannya secara praktis dan mudah. Ourmeall dikembangkan dengan riset selama berbulan-bulan lamanya agar kandungannya benar-benar mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Ourmeall terdiri dari dua varian rasa yang disesuaikan dengan kesukaan lidah orang Indonesia, yaitu Cokelat dan Matcha. Walaupun rasanya manis, jenis pemanis yang dipakai Ourmeall ini rendah kalori berupa gula Stevia Rebaudiana sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja termasuk yang sedang diet ataupun memiliki kondisi Diabetes Melitus.

 

Kandungan nutrisi dalam satu kali penyajian

Kedua rasa Ourmeall ini mirip dengan minuman manis kekinian yang digemari masyarakat, sehingga harapannya masyarakat bisa lebih bijak dalam memilih apa yang dikonsumsi tetapi tidak lagi harus tersiksa dengan rasa yang tidak lezat. Ourmeall hadir dengan rasa yang enak, namun dalam versi yang mengenyangkan, penuh nutrisi, dan juga sehat.

Dalam setiap porsinya Ourmeall mengandung protein yang tinggi sebesar 22 gram, serat pangan 11 gram, karbohidrat 18 gram, disusul dengan vitamin dan mineral yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. Cara penyajiannya pun praktis dan kilat, sama sekali tidak menyulitkan karena hanya membutuhkan air suhu ruangan saja lalu diaduk hingga merata. Dengan begitu, Ourmeall sangat bisa untuk mengisi dan mengenyangkan perut kapan saja serta di mana saja.

Ourmeall bisa menjadi pilihan untuk masyarakat super sibuk, masyarakat yang sedang menjalani diet, serta masyarakat yang sudah melek akan kesehatan. Dengan cara penyajian yang begitu praktis, Ourmeall bisa disajikan secara cepat tanpa preparasi yang merepotkan. Kandungan ingredients-nya telah dirancang secara cermat, sehingga aman untuk dikonsumsi orang-orang yang memiliki kondisi GERD ataupun Diabetes Melitus. Setiap porsinya bisa disajikan dalam bentuk makanan lembut ataupun dikreasikan menjadi kudapan yang sehat dan lezat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading