Sukses

Food

Sarapan Praktis Tanpa Kekurangan Gizi, Apa Saja Menunya?

Fimela.com, Jakarta Padatnya aktivitas membuat sebagian orang kerap melupakan rutinitas sarapan. Padahal, asupan makanan saat sarapan sangat penting sebagai tenaga kita menjalani aktivitas seharian. Sekaligus membantu menjaga daya tahan tubuh yang lebih baik.

Di sisi lain, masyarakat urban cenderung tidak ada waktu untuk membuat menu sarapan yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi. Sehingga sarapan seadanya hingga nutrisi yang masuk ke dalam tubuh menjadi tidak maksimal.

Berbagai studi menunjukkan kalangan dewasa muda, menjadi rentang usia yang paling sering melewatkan sarapan. Tiga alasan utamanya adalah tidak ada waktu, tidak nafsu makan dan ketidakmampuan menyiapkan asupan. Karenanya penting untuk memilih dan memadukan asupan sarapan yang bukan hanya enak, tapi juga sehat dan praktis.

 

Menu sarapan praktis

Sebagai pilihan, kamu bisa mengonsumsi susu sebagai salah satu menu sarapan. Menurut nutrisionis muda, Alvin Hartanto, susu menjadi asupan yang kaya akan kandungan baik, seperti protein, zinc, vitamin B12, Vitamin D dan Vitamin A. Kandungan tersebut baik dikonsumsi untuk pagi hari sebagai asupan penjaga danpeningkat sistem imun tubuh untuk memulai aktivitas.

Selain mudah dikonsumsi, susu juga mudah dipadukan dengan asupan lainnya. Salah satunya adalah sereal.

"Sebagai salah satu asupan andalan di pagi hari, sereal berbahan gandum kaya akan manfaat dan nutrisi, juga sumber karbohidat kompleks yang dibutuhkan tubuh. Sereal juga kaya akan serat, sehingga bermanfaat bagi sistem pencernaan. Paduan keduanya menghasilkan asupan bergizi seimbang yang nikmat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan tepat dikonsumsi saat sarapan," kata Alvin Hartanto.

 

Susu sereal

Sebagai solusi praktis, kamu bisa menjajal menu sarapan terbaru dari Frisian Flag. Produsen susu siap minum ini menghadirkan produk terbaru berupa Frisian Flag Susu Sereal rasa cokelat.

Minuman ini memadukan kebaikan susu dan manfaat sereal sebagai menu sarapan yang bergizi dan mudah dikonsumsi. Ini akan membantu menjaga daya tahan tubuh dan menjalani hari dengan lebih berenergi.

 

Kombinasi susu dan sereal

"Situasi ini memicu Frisian Flag Indonesia untuk menghadirkan inovasi produk susu yang nikmat dan sehat melalui FRISIAN FLAG® Susu Sereal. Memadukan kebaikan 2 jenis asupan favorit di momen sarapan; susu dan sereal – produk ini dapat menjadi pilihan sarapan sehat andalan, khususnya bagi kalangan muda untuk memulai hari yang lebih berenergi,” ungkap Veronika W Utami, Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Susu seral yang dihadirkan memadukan sereal oat, brown rice, dan rice berry. Dipadukan dengan halus bersama susu rasa cokelat sehingga mudah dikonsumsi dan mudah dicerna oleh tubuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading