Sukses

Health

Kebiasaan Makan Sehat Jadi Solusi Diet Turunkan Berat Badan yang tidak Menyiksa

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang saat diet tidak boleh makan enak? Diet adalah menjaga pola makan sehat agar terjadi gaya hidup yang seimbang dan lebih baik.

D8 by SKYN, Lean Mean, dan Verde Two baru saja memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka, merilis menu makan sehat dan bergizi seimbang. Kolaborasi ini bertujuan mempromosikan kebiasaan makan sehat bagi setiap individu.

Ketiganya memberikan pemahaman dan dukungan agar setiap individu bisa mengadopsi pola makan sehat dan seimbang guna mencapai gaya hidup sehat. Menu makan yang dirilis telah dikurasi, sehingga dijamin memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dari setiap individu.

"Setiap hidangan dirancang mencakup beragam bahan makanan, seperti sayuran, buah-buahan, sumber protein sehat, dan biji-bijian, memastikan mikronutrien dan makronutrien yang seimbang bisa didapatkan oleh orang yang mengonsumsinya," terang dr. Cut Hafiah Halidha M.Gz,SpGK, AIFOK, FINEM, spesialis gizi klinik D8 by SKYN.

 

Talkshow Lean Mean X D8 by SKYN X Verde Two tentang pola diet sehat

Noi Aswari, selaku founder Lean Mean juga menambahkan tentang bagaimana setiap menu yang dihadirkan di Lean Mean telah berpedoman pada bahan-bahan sehat dan rendah kalori. Setiap porsi dihadirkan seimbang untuk setiap individu, agar mereka memiliki kebutuhan nutrisi yang tercapai.

dr. Cut sendiri menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan moderasi dalam pola makan. Setiap individu dianjurkan untuk mengetahui tentang ukuran porsi yang tepat dan pengaturan asupan makanan dengan bijak.

dr. Cut juga sempat membahas tentang cutting, kandungan protein dan nutrisi lainnya pada makanan, serta bagaimana cara mempertahankan pola hidup sehat yang telah dilakukan selama ini. Kolaborasi ini ingin mengajak setiap individu membuat pilihan yang cerdas mengenai pola makan dan gaya hidup mereka.

Lean Mean menawarkan beragam hidangan bergizi yang telah dikurasi oleh ahli, berharap bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk kamu yang ingin mencoba menu kolaborasi ini, bisa langsung menghhubungi admin D8 Clini di 081388894393 atau admin Lean Mean di 082298987822.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading