Sukses

Health

Wool menjadi Platform Kesehatan Mental dengan Sistem Enneagram Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perhatian terhadap kesehatan mental semakin meningkat di tengah dinamika masyarakat saat ini. Mendorong perubahan positif dalam pelayanan kesehatan mental, platform inovatif "Wool" hadir sebagai solusi unik bagi individu dan institusi di Indonesia. Wool merupakan satu-satunya platform kesehatan mental yang mengintegrasikan sistem Enneagram, dengan didukung oleh Certified Enneagram Practitioner.

Wool adalah sebuah langkah revolusioner dalam perawatan kesehatan mental, yang menjadikan Enneagram sebagai landasan utamanya. Enneagram adalah sistem pengkajian kepribadian yang mampu memberikan wawasan mendalam mengenai diri sendiri dan orang lain. Hal ini membuat Wool menjadi sarana yang sangat efektif dalam membantu individu maupun institusi untuk memahami, mengatasi, dan meningkatkan kesehatan mental.

Penggunaan Enneagram

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh WOOL ID (@weopenourlives)

Dalam acara peluncuran wool yang bertemakan “Pengaruh Dinamika Emosional Karyawan Terhadap Kesuksesan Perusahaan” Coach Arif Samil, seorang Certified Enneagram Practitioner, yang merupakan salah satu narasumber utama dalam peluncuran Wool, mengungkapkan, "Penggunaan Enneagram sebagai dasar dalam Wool membawa manfaat luar biasa dalam pemahaman diri dan orang lain. Ini membuka pintu bagi pemahaman mendalam tentang berbagai aspek dalam kehidupan, yang sangat relevan untuk perbaikan kesehatan mental sehingga bisa menjadi landasan sebuah perusahaan dalam merekrut karyawan."

Platform Wool juga mendapatkan dukungan kuat dari Yova Beltz, seorang HR Consultant yang memahami betul betapa pentingnya kesehatan mental di lingkungan kerja. "Wool memberikan solusi terbaik dalam hal pengembangan tim dan produktivitas di lingkungan kerja. Kombinasi antara Enneagram dan bimbingan dari Certified Enneagram Practitioner membuatnya sangat efisien dan efektif."

Membantu mengelola dan merawat kesehatan mental

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh WOOL ID (@weopenourlives)

Dalam misinya untuk mengedukasi dan membantu masyarakat Indonesia, Wool juga menawarkan berbagai program pelatihan dan konsultasi, dengan dukungan Coach Arif Samil dan Yova Beltz yang berkomitmen untuk memberikan bimbingan terbaik.

“Wool hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis dalam mengelola dan merawat kesehatan mental. Wool bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi juga mitra yang siap membantu individu dan institusi dalam perjalanan menuju kesehatan mental yang lebih baik.” Imbuh Coach Arif

Wool adalah langkah maju dalam upaya menjaga kesehatan mental sebagai aset berharga yang perlu dijaga dan ditingkatkan. Dengan sistem Enneagram yang inovatif dan didukung oleh Certified Enneagram Practitioner, Wool adalah pilihan terbaik bagi individu dan institusi yang peduli akan kesehatan mental.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading