Sukses

Info

9 Arti Mimpi Melihat Sapi yang Dipercaya Membawa Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang dialami oleh sebagian besar orang. Tak sedikit dari orang yang bahkan pernah mengalami mimpi aneh dan membuatnya berpikir dalam saat sudah terbangun. Ia mulai mengingat kembali mimpinya itu dan kemudian bertanya-tanya sendiri apa sebenarnya arti mimpinya itu.

Salah satu dari sekian mimpi aneh yang pernah dialami orang adalah mimpi dikejar sapi. Seperti yang kita ketahui, sapi sendiri adalah hewan mamalia yang banyak memberikan manfaat untuk manusia. Namun, sapi pun bisa menjadi galak saat ada yang mencoba mengganggunya dan kemudian akan mengejar.

Nah, kalau dikejar sapi dalam mimpi ini kira-kira apa artinya ya? Apakah menjadi pertanda buruk dalam hidupmu? Apakah mimpi dikejar sapi sama dengan dikejar oleh masalah? Nah, daripada penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi melihat sapi yang dipercaya membawa pertanda baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dikejar Sapi

Arti Mimpi Dikejar Sapi Menurut Psikologi

Mimpi dikejar sapi ini memiliki makna yang berbeda-beda, salah satunya dari sisi psikologi. Jika kamu suatu saat mimpi dikejar sapi, apalagi yang sapinya berukuran besar, maka hal ini menjadi tanda bahwa baik kalau kamu akan segera mendapatkan keuntungan dari usaha yang saat ini sedang kamu jalankan.

Arti Mimpi Dikejar Sapi Menurut Primbon

Selain itu, mimpi dikejar sapi menurut primbon justru memiliki makna yang tidak terlalu baik. Hal ini menjadi tanda kalau kamu masih memiliki janji yang belum ditepati atau utang yang belum kamu lunasi. Jadi, coba ingat-ingat kembali apakah kamu masih memiliki janji atau utang yang belum kamu lunasi tersebut.

Tapi, mimpi dikejar sapi menurut primbon ini juga bisa menjadi pertanda yang baik. Di mana ini menjadi pengingatmu agar kamu tidak melupakan janji dan utangmu. Sehingga bisa segera ingat kembali dan melunasinya.

Mimpi Dikejar Sapi Menurut Islam

Lalu kalau mimpi dikejar sapi menurut Islam, hal ini menjadi pertanda yang baik. Kabarnya, kamu akan mendapatkan rezeki atau pun keuntungan yang tidak tahu datangnya dari mana. Kehadirannya benar-benar tidak terduga.

Arti Mimpi Dikejar Sapi Berdasarkan Warna dan Coraknya

Arti Mimpi Dikejar Sapi Warna Cokelat

Kamu pasti pernah kan melihat sapi yang berwarna cokelat. Nah, jika suatu waktu kamu mimpi dikejar sapi yang berwarna cokelat ini, ternyata memberikan kabar yang baik untuk kamu lho, sahabat Fimela.

Menurut primbon, mimpi ini menjadi pertanda kalau kamu akan segera menerima hasil atas usaha kerasmu selama ini. Ya, usaha yang keras dan bersungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil suatu saat nanti. Dan inilah momen kamu merasa puas dengan usahamu itu.

Arti Mimpi Dikejar Sapi Warna Putih

Kalau kamu mimpi dikejar sapi warna putih beda lagi nih, sahabat Dream. Menurut psikologi, mimpi dikejar sapi putih berarti kamu akan segera menemukan teman baru. Dan kabar baiknya lagi, teman barumu ini ternyata membawa aura yang positif buat kamu. Menambah teman baru tentunya kamu harus menjaga hubungan itu tetap baik ya, sahabat Fimela.

Arti Mimpi Dikejar Sapi yang Mengejutkan

Arti Mimpi Dikejar Sapi Ngamuk

Ngeri ya kalau sampai dikejar sama sapi ngamuk. Walaupun hanya mimpi, tapi mimpi dikejar sapi ngamuk juga bisa buat deg-degan. Dan ternyata mimpi ini memiliki arti yang bermacam-macam lho, sahabat Dream. Mimpi-mimpi itu misalnya saja pertanda bahwa ada orang yang lagi mempermainkamu. Lalu kamu juga dalam kondisi ragu untuk mengambil keputusan.

Kabar buruknya lagi, mimpi ini pertanda hadirnya masa sulit, namun dalam waktu yang tidak lama. Mimpi dikejar sapi ngamuk juga menjadi pertanda kalau kamu tipe orang yang banyak menuntut.

Tak hanya kabar buruk saja, kabar baiknya mimpi ini pertanda kalau kamu punya kemampuan yang lebih dan akan segera mendapat perhatian dari orang lain.

Arti Mimpi Dikejar Sapi yang Larinya Kencang

Selain dikejar sapi ngamuk, ada juga yang pernah mimpi dikejar sapi yang larinya kencang. Arti mimpi ini tergantu sama warna sapi yang mengejarmu. Kalau warnanya putih, itu berarti akan ada perubahan yang positif di dalam hidupmu.

Sedangkan kalau sapi hitam, sebaliknya kamu akan mendapat perubahan hidup yang mengarah ke hal negatif. 

Arti Mimpi Dikejar Sapi Sampai Jatuh

Mimpi dikejar sapi dan membuatmu sampai jatuh menjadi tanda yang kurang baik. Di mana mimpi ini berkaitan dengan masalah kesehatanmu dalam waktu dekat yang akan mengalami penurunan. Ada baiknya jika kamu selalu menjaga kesehatan selalu untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan. Karena kesehatan sebetulnya bisa kamu kontrol sendiri.

Arti Mimpi Dikejar Sapi tapi Tidak Lari

Ada beberapa orang yang ketika ketakutan justru tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya diam saja. Nah, bagaimana jadinya jika kamu sampai mimpi dikejar sapi tapi tidak lari? Ternyata ini memiliki arti yang baik lho, sahabat Fimela.

Itu tandanya kamu sudah bisa mengatasi perasaan takut di dalam dirimu. Baik itu untuk urusan rezeki, pekerjaanmu, dan hal lainnya. Sehingga kamu tidak diselimuti kepanikan yang berlebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading