Sukses

Info

9 Arti Mimpi Banyak Kutu Rambut yang Menggelikan, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu mimpi yang unik dan bisa jadi dialami oleh kamu adalah mimpi rambut penuh kutu. Dengan bentuknya yang sangat kecil, Kutu memang sering bersarang di bulu binatang atau rambut di kepala manusia. Kutu biasanya menghisap darah di kepala seseorang hingga menyebabkan gatal yang luar biasa.

Pastinya bermimpi tentang kutu mungkin terasa menggelikan sekaligus menjijikan buat yang mengalaminya. Meski demikian, banyak orang memercayai kutu yang hadir di dalam mimpi membawa pesan dan pertanda pada si pemimpi.

Menurut primbon Jawa, mimpi tentang kutu merupakan suatu gambaran dari kondisi diri seseorang yang tidak nyaman terhadap kehidupannya. Mungkin saja, rasa tidak nyaman tersebut berasal dari pekerjaan, hubungan keluarga, persahabatan. Apakah kamu percaya? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi banyak kutu rambut yang menggelikan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di  bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Kutu yang Bermakna Baik

1. Arti Mimpi Menyisir Rambut Dapat Kutu

Jika kamu mengalami mimpi mendapatkan kutu saat menyisir rambut, kamu patut bersyukur. Pasalnya, mimpi ini punya makna yang baik, dipercaya kamu akan segera mendapatkan peluang usaha, peluang kerja, ataupun kemudahan-kemudahan lainnya dalam kehidupanmu.

Selain itu mimpi ini juga berarti pertanda bahwa kamu disayangi oleh orang-orang sekitarmu. Ternyata mimpi mendapatkan kutu tidak buruk juga, kan?

2. Arti Mimpi Kutu Berjatuhan dari Rambut

Jangankan bermimpi, jika kamu kejatuhan kutu saja di dunia nyata, pasti rasanya sangat menggelikan. Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi tentang kutu yang berjatuhan dari rambut?

Tenang, ternyata makna mimpinya tidak seseram yang kamu bayangkan. Mengalami mimpi kutu berjatuhan dari rambut berarti bahwa kesulitan yang kamu rasakan dalam kehidupan akan luntur dengan sendirinya.

3. Arti Mimpi Mencari Kutu Rambut

Menurut primbon Jawa, mimpi ini memiliki dua tafsir mimpi, tergantung bagaimana kamu mengalami mimpi ini. Jika kamu dengan mudah mendapatkan kutu rambut, ini artinya kamu akan mendapat kemudahan dalam mendapatkan rezeki. Namun jika kamu kesusahan dalam mencari kutu rambut, ini artinya kamu juga akan mendapat kesusahan dalam mencari rezeki di kehidupanmu kedepannya.

Arti Mimpi Kutu Rambut yang Menandakan Peringatan

4. Arti Mimpi Membunuh Kutu

Mimpi membunuh kutu rambut diyakini merupakan pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya. Seperti yang tercatat di primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasakan suatu hasil yang kurang memuaskan, mengalami kesedihan atau bisa merugi dalam hal usaha yang ia geluti.

5. Arti Mimpi Digigit Kutu

Lalu bagaimana jika kamu bermimpi digigit oleh kutu rambut? Mimpi tersebut pertanda peringatan bagi kamu yang memiliki hutang untuk segera melunasinya. Karena bermimpi seperti ini menandakan akan ada seorang penangih hutang yang akan mendatangi kediaman anda. Sebaiknya selesaikan lah urusan anda dengan cara baik-baik.

6. Arti Mimpi Dikejar Kutu

Bermimpi dikejar kutu merupakan sesuatu yang sungguh menggelikan dan sangat aneh bukan? Bermimpi dikejar kutu menandakan bahwa ada seseorang yang memiliki niat yang tidak baik. Seseorang tersebut memiliki niat ingin mengambil harta yang kamu miliki.

Arti Mimpi Kutu Rambut yang Mengejutkan

7. Arti Mimpi Kutu di Seluruh Badan

Membayangkan hal ini terjadi di kehidupan nyata, mungkin akan membuat kamu menjerit-jerit dan ketakutan. Namun kebalikan dari mimpinya, bermimpi kutu di seluruh badan justru bermakna sangat baik. Mimpi seperti ini adalah isyarat bahwa kamu akan mendapatkan rejeki yang tak terduga dalam jumlah besar.

8. Arti Mimpi Kutu Berjatuhan dari Kepala

Pasti sangat menggelikan melihat kutu berjatuhan dari kepala, namun ternyata mimpi yang satu ini justru akan mendatangkan kebaikan untukmu. Bermimpi kutu berjatuhan dari kepala merupakan sebuah pertanda bahwa kesulitan yang sedang kamu hadapi akan segera terselesaikan.

Namun kamu harus mencari solusi yang terbaik agar masalah itu tidak timbul kembali di masa depan. Jadi, sebaiknya kamu tetap waspada dan berusaha, ya!

9. Arti Mimpi Ada Banyak Kutu di Tempat Tidur

Bermimpi ada banyak kutu di atas tempat tidur merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu kurang mendapat dukungan dari orang sekitar yang berkaitan dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Hal ini bisa terjadi dikarenakan kamu kurang terbuka dengan orang-orang disekitar. Cobalah untuk peduli terhadap sesama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading