KAPANLAGI NETWORK
MORE

Masih Ada Tempat untuk Kartu Ucapan Unik di Era Serba Digital Ini

Jumat, 16 Juni 2017 14:00 Oleh: Melida Rostika

Sampaikan kata termanis untuk ulang tahun, anniversary, sampai ucapan hari raya yang tersayang lewat desain kartu yang chic berikut ini !

Setiap tahunnya, kita pasti merayakan satu hari spesial sahabat, keluarga atau pasangan. Namun, ingin merayakannya seperti apa dan bagaimana setiap tahun rasanya sampai kehabisan ide. Dari surprise party, kado berharga, sampai dinner romantis, sudah sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, mencoba sesuatu yang baru bisa jadi ide bagus untuk menjaga moment istimewa agar tetap berharga. 

Alternatif dari ide-ide standar di atas, sampaikan ungkapan terima kasih, ucapan ulang tahun, anniversary sampai mungkin perpisahan dengan desain kartu ucapan yang chic, dari salah satu bisnis yang terbaik di bidangnya: Pop Your Hearts. Tak hanya sembarang kartu ucapan, dengan detail Pop Up (tiga dimensi) di setiap rancangan mereka, membuat kartu ini lebih hidup ketika di buka. Dari segi rancangan pun bisa direquest sesuai selera, termasuk memasukan foto kita ke dalam kartu. Bayangkan bila mendapatkan kartu ucapan ulang tahun dengan wajah kita dalam kartu tersebut. So fun, right?. 

Mulai menjalankan bisnis kartu ucapan ini dari tahun 2012, Tanya Larasati bersama Maria Juliana yang akrab disapa Mayu ini memulai bisnis mereka hanya dengan modal kecil dan memasarkan produknya  lewat Instagram. Seiring berjalannya waktu, terlihat minat masyarakat dengan kartu ucapan tiga dimensi ternyata ini cukup tinggi. Tak berhenti berkreasi dan berinovasi, kini Pop your heart tak hanya berupa kartu ucapan saja, namun menyediakan desain untuk Mahar, kado perpisahan, ulang tahun dan anniversary. Jika selama ini kartu ucapan hanya dijadikan pelengkap kado, kartu ucapan yang bentuknya tiga dimensi ini sekarang bisa menjadi bintang utama.

Seperti yang sempat diungkapkan Tanya dan Mayu, kemajuan teknologi saat ini yang memungkinkan kita hanya menuliskan ungkapan selamat ulang tahun di facebook wall sahabat lama, rasanya membuat kita kehilangan percikan manis saat merayakan momen berharga tersebut. Hal ini juga yang melandasi Tanya dan Mayu untuk menciptakan suatu brand yang tak biasa, guna kembali menghidupkan rasa manis saat merayakan momen-momen berharga dalam hidup. Sayangnya, sekarang Pop Your Heart  sudah ditinggal salah satu foundernya, Mayu. But definitely show must go on, pop your hearts terus berkarya menciptakan kartu ucapan dan gift kreatif yang penuh warna.

Hadirnya brand kreatif ini bisa jadi pembangkit rasa kasih juga apresiasi kepada yang tersayang dengan cara yang unik. Serta fakta menarik, bahwa inovasi karya anak muda seperti ini masih kita butuhkan dan faktanya bisa berkembang jadi bisnis yang menghasilkan. 

 

 

(Photo Exclusive)

 

Komentar Anda
Keep going