Sukses

Lifestyle

Mungkin Ini Kartu Kredit yang Bisa Jauhkan Keraguan untuk Belanja Fashion

Jakarta Menjelang akhir tahun, berbagai Fashion house kelas dunia luncurkan berbagai fashion item teranyar. Besar keinginan hati untuk koleksi berbagai outer stylish sampai tas-tas penuh warna yang chic untuk lengkapi personal style. Namun, fashion item teranyar biasanya dibandrol dengan harga tidak murah. Ingat, ini zamannya menjadi smart shopper, bukan careless shopaholic.

Kembali bekerjasama dengan PT Mastercard Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card. Satu fasilitas kartu kredit yang mampu membantu nasabah dalam memanfaatkan transaksi elektronik di aktivitas sehari-hari. BRI berkomitmen untuk pelayanan yang lebih baik, aman dan praktis seperti hadirnya layanan call centre 24 jam, SMS Banking, dan Internet Banking untuk para nasabah kartu kredit. Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card ini, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2 persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (termasuk mini market), serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air. Is this something you have been waiting for?.

Hal ini menjadi bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestige kepada nasabah Bank BRI di tanah air. Ingin cari tahu lebih lanjut? luangkan waktu mampir di acara launching Kartu Kredit BRI Easy Card berlangsung di Gandaria City Mall, Jakarta, akhir pekan ini (15-17 September 2017). Rangkaian aktivitas seru seperti Shopping Race, Lucky Dip, Mini Bazaar, Face Painting dan Mewarnai bisa dinikmati sekeluarga. Tak ketinggalan sederet musisi tanah air seperti Tulus, Sore, White Shoes and the Couples Company, Mocca dan Naif ikut tampil meriahkan acara. 

 

(Picture : Exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading