Sukses

Lifestyle

Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Kangen Sambal Terasi

Fimela.com, Jakarta Menuntut ilmu di negeri orang tak membuat Maudy Ayunda lupa akan kampungnya sendiri. Terbukti Maudy kerap rindu dengan
segala hal yang ada di Indonesia, terutama soal menu makanan dan orang-orang terdekatnya. Selama kuliah di London, dara
kelahiran Desember 1994 ini mengaku rindu pedasnya sambal terasi.

"Kangen makanan kayak sambal terasi, tempe penyet, nasi goreng, atau seafood. Terus rindu sama keluarga, Maudears, dan tempat tidur hehehe," aku Maudy Ayunda seraya tertawa saat acara launching album keduanya di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

[Bintang] Maudy Ayunda

Terkadang Maudy membeli makanan di luar untuk mengganjal perut yang keroncongan. Ada kalanya dia masak sendiri. Namun sudah beberapa hari terakhir sebelum kembali ke tanah air, Maudy mengaku lebih sering makan di luar.

"Di sana aku masak, kadang beli di luar juga. Tapi akhir-akhir ini makan di luar. Nanti tiga minggu lagi balik ke sana," paparnya.

Setidaknya kederadaan Maudy di negeri orang memberi pengetahuan baru tentang budaya setempat. Ia jadi mengetahui budaya minum teh yang rutin dilakukan warga di sekitar kampusnya. Mencoba berbaur budaya itu, Maudy melakukannya sambil belajar.

[Bintang] Maudy Ayunda

"Aku rasakan ya budaya minum teh. Mereka punya budaya tea time. Aku di sana sambil belajar di kafe atau di library. Kalau di cafe aku minumnya teh," ucapnya.

Sibuk kuliah pun tak menjadikan Maudy Ayunda lupa akan karirnya. Terbukti, meski dengan susah payah, Maudy berhasil merilis album keduanya bertajuk Moments. Album yang menjadi refleksi karir Maudy di panggung hiburan tanah air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading