Sukses

Lifestyle

Dituduh Pakai Obat Kuat, Begini Jawaban Ryan D Masiv

Fimela.com, Jakarta Tiap pria memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan vitalitas yang dibutuhkannya. Hal itu yang terjadi pada Ryan D Masiv, yang mengaku tak pernah menggunakan bermacam obat kuat maupun perawatan di klinik alat vital.

"Ga pernah (ke klinik), kalau nanya-nanya lebih ke olahraga sih, udah pasti stamina lebih kuat, ga cuma hal pribadi tapi manggung lebih kuat," kata Ryan di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (7/4).

[Bintang] Ryan D Masiv

Bahkan untuk sekedar konsultasi kepada pakar yang biasa memberikan perawatan pada alat vital, Ryan mengaku tidak pernah. Ia memilih untuk menjaga pola hidup sehat. Memilih makanan sehat, olahraga dan menghindari begadang adalah hal yang terus dijaga.

"Ga pernah (konsultasi), lebih ke pola hidup sehat aja, ga begadang, makanan, olahraga seminggu tiga kali, ngejaganya dari situ," lanjutnya.

Jika tujuan para lelaki yang menyambangi klinik-klinik tersebut adalah untuk memuaskan diri dan juga istri, tapi Ryan menegaskan tidak ada masalah dalam hal tersebut. Romantisme dalam keluarganya masih terus terjaga tanpa adanya obat kuat pria maupun perawatan alat vital.

[Bintang] Ryan D Masiv

"Kalau gue sendiri ga pernah pakai apa-apa, ya olahraga aja, hidup sehat aja, makanan dijaga, minum-minum ga pernah, jaga stamina lebih ke olahraga. Alhamdulillah (istri) ga pernah komplain," tandas Ryan.

Banyak pria menggunakan obat kuat maupun melakukan treatmen di klinik-klinik untuk membuat alat vital lebih jantan, termasuk dari kalangan artis. Berbeda dengan Ryan D Masiv, Charly Setia Band adalah artis yang dikabarkan sering mengunjungi klinik alat vital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading