Sukses

Lifestyle

9 Sifat yang Harus Kamu Tahu Kalau Pacarmu Cowok Batak

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu baru menjalin hubungan dengan cowok Batak? Belum tahu bagaimana sifat-sifat mereka? Jangan sedih! Berikut ini Bintang.com akan memberi tahu beberapa sifat cowok Batak yang sanggup bikin kamu meleleh atau klepek-klepek. Penasaran? Cekidot!

Keras dan Lugas

via: pinterest.com

Cowok Batak itu gak suka kode. Kalau suka atau tidak suka sama orang, dia akan bilang langsung di depan orang itu.

Pantang Menyerah

via: pinterest.com

Sedari dulu suku Batak dikenal dengan orang-orangnya yang pantang menyerah. Kalau dia menyukai seseorang, pasti akan diuber terus sampai dapat.

Ambisius

via: pinterest.com

Sifat pantang menyerah membawa setiap cowok batak memiliki sifat yang ambisius. Kalau sudah mau sesuatu, pasti dikejar habis-habisan. Jika dia mau kamu jadi pendamping hidupnya, dia akan melakukan apa pun supaya kamu mau mendampingi hidupnya.

Pekerja Keras

via: pinterest.com

Kalau sudah pantang menyerah dan ambisius, dijamin seseorang pastilah seorang pekerja keras. Material seperti ini dipastikan ada di setiap cowok Batak dan sanggup bikin hatimu luluh untuk menerima cintanya~

Loyal dan Setiakawan

via: pinterest.com

Kesetiaan adalah satu hal yang dijunjung tinggi oleh cowok Batak. Sifat ini membuatnya jadi banyak teman dan memiliki pergaulan yang luas. Asik kan bisa punya pacar yang gaul, kenal banyak orang, dan setia? ;)

Suka Menolong dan Dermawan

via: pinterest.com

Di balik sifat kerasnya, cowok Batak juga suka menolong. Mereka gak segan-segan langsung membantu teman-teman atau siapapun yang dia lihat sedang kesusahan.

Penuh Percaya Diri

via: pinterest.com

Kepercayaan diri mereka besar. Sebuah hal bagus bisa ditularkan ke kamu kalau termasuk orang yang pemalu dan minderan.

Sayang Keluarga

via: pinterest.com

Ini yang paling penting jika menjalani sebuah hubungan serius dengan seorang laki-laki, terutama yang berasal dari Batak. Keluarga adalah prioritas paling utama untuk mereka.

 

Habis ini kamu bakal semakin sayang sama cowokmu yang orang Batak itu. Dijamin. ;)

 

Baca juga: 10 Hal yang Sanggup Bikin Cowok Berurai Air Mata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading