Sukses

Lifestyle

7 Penyebab Kamu Ditinggal Gebetan dan Merasa Jadi Korban PHP

Fimela.com, Jakarta Istilah PHP memang memiliki kaitan serta hubungan yang erat dengan dunia percintaan. PHP sendiri merupakan sebuah julukan bagi seseorang yang di awal memberi 'lampu kuning', kemudian lama-lama menjadi 'lampu merah'. Biasanya pada masa penjajakan alias PDKT a.k.a pendekatan, PHP kerap kali terjadi.

Lampu merah yang diberikan gebetan biasanya karena ada hal-hal nggak asik yang baru ditemui di dirimu. Nah, biar terhindar dari hal-hal seperti itu, ada baiknya kamu simak dulu nih 7 tips agar kamu terhindar jadi korban PHP.

Kamu suka ngatur-ngatur si dia. Mulai dari penampilan hingga memilih teman. Udah gitu, ngaturnya nggak santai, pakai acara marah-marah.

Penyebab #1 (Via: theguaradian.com)

Tiap kencan, kamu terlalu ngarep untuk dapat kencan yang 'WAH'. Dan ketika nggak sesuai harapan, kamu ngambek.

Penyebab #2 (Via: motherandbaby.co.id)

Kamu suka bikin 'serangan', ketika dia nggak membalas semua pesan dan telfonmu.

Penyebab #3 (Via: lintas.me)

Terlalu kepoin kehidupan pribadinya lewat social media. Setelah itu, kamu mencoba konfirmasi namun dengan rentetan pertanyaan yang menyebalkan.

Penyebab #4 (Via: stylesound.co.uk)

Kamu cepat tersinggung dan menganggap becandaan si dia serius. Oh come on!

Penyebab #5 (Via: livemans.com)

Over visioner dan futuristik. Baru jadi gebetan udah membayangkan merajut rumah tangga berdua dan punya keluarga kecil.

Penyebab #6 (Via: feministing.com)

Kamu bukan pendengar yang baik. Saat dia bercerita atau membicarakan sesuatu di luar hubungan kalian, kamu malah memutar pembicaraan.

Penyebab #7 (Via: management-issue.com)

Itulah 7 hal penyebab yang tidak patut kamu lakukan ketika mencoba untuk membangun sebuah hubungan dengan seseorang. Salah salah, nanti malah kamu yang ditinggal gebetan dan merasa jadi korban PHP. Huhuhuhu~

;
Loading