Sukses

Lifestyle

5 Tipe Orang Dilihat dari Caranya Memperhatikan Kurs Dollar

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia perekonomian, tentunya kamu sudah familiar dengan dinamika kurs dollar. Terkadang naik, tapi di lain hari kemudian akan turun. Berbicara tentang kurs dollar, sebenarnya ada tipe-tipe orang dalam memantau perubahan tersebut, lho. Makanya, langsung aja nih kamu simak ulasannya.

#1

Ada orang yang suka memperhatikan kurs dollar, karena ia sering belanja di website-website internasional. Otomatis, tolak ukur harganya kan sama nilai mata uang kala itu. 

#2

Keharusan. Jadi, ia bekerja di bidang yang harus mengetahui pergerakan dollar. Di money changer misalnya, atau sebuah perusahaan asing yang membayar salary karyawannya pakai dollar.

#3

Yang mau tahu aja. Karena pada dasarnya manusia itu punya rasa kepo. Semua perubahan pasti ia perhatikan, termasuk kurs dollar.

#4

Orang skripsi yang tema besarnya terkait dengan kurs dollar. Nah apalagi ini, pasti diperhatiin hampir 1 x 24 jam, 7 hari seminggu, demi meminimalisir kesempatan revisi.

#5

Ada juga yang memperhatikan kurs dollar demi melancarkan pendekatan pada sang gebetan. Jadi, misalnya calon pacar dia ini tuh orang yang kerjanya sehari-hari bergelut sama kurs dollar. Kalau tahu kan, konten pembicaraannya jadi makin berbobot.

Kalau kamu tahu tipe orang lainnya dalam memantau kurs dollar, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 7 Tipe Orang Menyebalkan yang Kamu Temukan di Media Sosial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading