Sukses

Lifestyle

Tanpa Uang, Kamu Juga Bisa Tetap Bahagia dengan 4 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Katanya, uang adalah sumber kebahagiaan. Kata siapa? Gak selalu loh bahagia itu kudu bersinggungan dengan uang. Ada banyak hal yang bikin bahagia meski kamu sedang berada di posisi H-7 sebelum gajian. Nih Bintang.com kasih tahu beberapa di antaranya. Cekidot!

Makan Masakan Ibu

Makan Masakan Ibu | via: jerseyfamilyfun.com

Ini adalah salah satu kebahagiaan yang benar-benar gak perlu pakai uang. Di mana lagi kamu bisa makan enak, sehat, dan gratis dalam porsi banyak kalau bukan di rumah dan dimasakin sama ibu? Dompet tenang, perut kenyang, hati pun riang!

Menghabiskan Waktu bersama Keluarga

Menghabiskan Waktu bersama Keluarga | via: dailymail.co.uk

Karena harta yang paling berharga adalah keluarga, guys! Gak usah keluarga besar kalau gak mau ribet. Cukup hangout bareng orangtuamu dan kakak/adikmu di rumah saat akhir pekan. Kalian bisa saling berbagi cerita dan tawa bersama seharian. Kebersamaan ini gak akan bisa disamakan nilainya dengan uang sebanyak apapun. Dijamin deh.

Berkumpul dengan Teman-Teman

Berkumpul dengan Teman-Teman | via: stress.about.com

Dengan catatan berkumpulnya bukan di tempat hangout paling hits di ibukota, ya. Cukup berkumpul di reumah salah satu teman kalau kalian se-geng, atau ke rumah salah satu teman terbaikmu. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan bersama teman di rumah. Seperti merawat diri atau melakukan marathon film favorit bersama. Karena gak ada yang lebih bernilai selain dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang kamu pilih menjadi teman dekat, loh.

Menjadi Sukarelawan

Menjadi Sukarelawan | via: volunteercenter.net

Kalau yang satu ini, kamu malah bisa sekaligus menambah teman baru. Bergabung deh menjadi pengajar sukarela di taman belajar untuk anak jalanan atau ikut menghibur para lansia di panti werdha, misalnya.

 

Sekarang percaya, kan, kalau bahagia itu gak melulu harus berhubungan dengan uang? :)

 

Baca juga: 7 Aturan yang Harus Kamu Jalani Agar Hidupmu Bahagia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading