Sukses

Lifestyle

11 Aplikasi Android yang Bakal Bikin Keseharianmu Lebih Terarah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan sehari-hari dipenuhi oleh berbagai macam tugas, baik pribadi mauun profesional, yang bisa dibuat lebih mudah dengan alat yang tepat. Jika kamu memiliki perangkat Android, terdapat banyak aplikasi yang dirancang untuk menyederhanakan hidupmu. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa aplikasi yang dijamin akan bikin keseharianmu lebih terarah. Cekidot!

MediaFire

MediaFire | via: computerworld.com

Di dunia serba aktif seperti sekarang, gak ada lagi alasan untuk berada di luar jangkauan karena kamu sedang berada di luar kantor. Aplikasi cloud akan membantu menjembatani jarak antara kamu dan data. MediaFire menerangkan dirinya sebagai "sebuah layanan lengkat dan mudah digunakan untuk mengatur hal-hal digital". Dengan ruang penyimpanan hingga 50 GB untuk pengguna gratis, kamu bisa mengakses berkas video dan audio, dokumen, dan semua media digital kamu di manapun dan kapanpun. Menjadikanmu lebih produktif dan efektif.

Dropbox

Dropbox | via: computerworld.com

Dropbox mirip dengan MediaFire dalam menyediakan penyimpanan cloud dan sinkronisasi berkas. Yang membedakan adalah, MediaFire membuatmu memilih berkas manapun di perangkatmu yang mau disimpan di cloud sementara Dropbox membiarkanmu memilih sebuah folder di perangkatmu dan isinya yang bisa diubah melalui cloud.

GoogleDrive

Google Drive | via: computerworld.com

Google membuat kolaborasi yang memudahkan kamu membagikan tautan ke berkas atau folder yang berisi banyak berkas. Google Docs tersedia untuk pengguna Drive. Kamu juga bisa menggunakan alat penyunting yang tersedia untuk berkasmu.

Kingsoft Office

Kingsoft Office | via: computerworld.com

Kingsoft bekerja seperti Microsoft Office yang bisa dibawa kemanapun kamu dan gadget Android-mu pergi. Aplikasi ini juga mendukung penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, dan Box.net.

Astrid Task

Astrid Task | via: computerworld.com

Astrid akan membuat hidupmu lebih mudah melalui pengorganisiran tugas. Aplikasi ini memudahkanmu membuat pengingat, daftar, tugas, dan widget.

Universal Password Manager

Universal Password Manager | via: computerworld.com

UPM membiarkanmu menggunakan satu password untuk mendapatkan akses data pada aplikasi yang termasuk nama apikasi, nama pengguna, password, dan URL.

Evernote

Evernote | via: computerworld.com

Evernote bisa digunakan untuk mencatat, foto, membuat daftar, dan merekam pesan suara.

Springpad

Springpad | via: computerworld.com

Ketika semua aplikasi menyediakan akses pada data, pemikiran, dan ide, Springpad memberika kolaborasi. Sebagai manusa, kita cenderung ingin membagikan apa yang kita suka ke mereka yang kita sayang. Springpad membuatmu menyimpan, mengatur, dan membagikannya ke semua orang.

MobislesNotes

MobislesNotes | via: computerworld.com

Jika kamu menyukai kesederhanaan, MobislesNotes adalah aplikasi yang tepat. Tidak datang dengan banyak printilan membuatnya efektif, mudah digunakan, dan terbuka dengan cepat.

Remember the Milk

Remember the Milk | via: computerworld.com

Remember The Milk mirip seperti Evernote dan Astrid. Sebuah aplikasi kolaborasi online yang memungkinkan untuk membuat tugas, mengatur prioritas, deadline, waktu, dan sebagainya.

Any.DO

Any.DO | via: computerworld.com

Dirancang untuk penggunaan harian, memiliki fitur sinkronisasi ajib, pengenal suara, alarm, dan sebagainya. Aplikasi ini juga akan memberitahumu kalau ada panggilan terlewati

 

Nah itu dia aplikasi yang bisa bikin hidup kamu, para penguna android, lebih terarah. Kalau kamu punya aplikasi lain yang serupa, boleh loh dibagikan di kolom komentar. ^^

 

Baca juga: 5 Aplikasi Handphone Untuk Kamu yang Tidur Kayak Orang Mati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading