Sukses

Lifestyle

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan

Fimela.com, Jakarta Kamu yang sudah memiliki penghasilan, pasti harus mengatur keuanganmu setiap bulannya. Enggak mudah menghitung tagihan dan memisahkan dana, baik untuk keperluan sehari-hari, tabungan maupun investasi. Tapi sekarang kamu enggak perlu khawatir karena ada lima aplikasi Android yang bakal bikin pengaturan uang jadi lebih mudah. 

Money Lover Expense Manager

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan | via: googleusercontent.com

Aplikasi Money Lover Expense Manager memberikan kemudahan untukmu dalam mengatur keuangan. Aplikasi ini punya fitur budget, savings, dan events. Jadi kamu bisa mengatur pengeluaran bulanan, tabungan dan pengeluaranmu ketika sedang mengadakan perjalanan jauh. 

Money Control by AGBA Android Apps

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan | via: id.techinasia.com

Kamu sering kehabisan uang sebelum gajian bulan depan diberikan? Nih, unduh aplikasi kece yang satu ini. Money Control mengatur keuanganmu berdasarkan gaji. Jadi setiap pengeluaranmu akan tercatat dan dibuat laporannya dalam bentuk excel. 

Expense Manager by Accountstudio

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan | via: id.techinasia.com

Buat kamu yang enggak mau menggunakan aplikasi ribet, Expense Manager bakalan cocok buatmu. Soalnya aplikasi ini tampilannya sederhana. Cuma ada kolom income dan expense. Meski sederhana, aplikasi ini enggak kalah kece dengan yang lain. Dengan fitur voice input pada deskripsi income dan expense, serta kamu bisa attach receipt, aplikasi ini sangat powerful dan wajib diunduh. 

Toshl Finance

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan | via: id.techinasia.com

Kamu butuh orang lain untuk mengingatkan berapa banyak masukan dan pengeluaranmu? Lebih baik kamu memiliki Toshl Finance, karena aplikasi ini memiliki karakter monster merah lucu yang akan selalu mengingatkanmu. Si Monster Merah ini juga akan mencatat keuanganmu setiap bulan. Dan memberikan pilihan anggaran agar kamu bisa menabung dan berhemat. 

Uang Ku – Expense Tracker

5 Aplikasi Android yang Bakal Memudahkanmu Mengatur Keuangan | via: id.techinasia.com

Bukan cuma aplikasi yang dibuat orang luar, tapi kita juga punya aplikasi keuangan lokal yang enggak kalah canggih. Aplikasi yang sederhana ini enggak bakal bikin ponselmu lemot. Uang Ku sudah mengategorikan beberapa jenis pengeluaran. Pie chart yang menjadi salah satu keunggulannya bakal memberitahumu untuk berhenti berbelanja jika waran hijau tertutup warna merah. 



Nah, dengan mengunduh salah satu aplikasi di atas pada ponselmu, kamu sudah bisa mengatur keuangan dengan lebih cepat dan mudah. Mulai sekarang kamu enggak perlu lagi pusing-pusing memikirkan anggaran bulanan. 

 

Baca juga: Ingatkah 14 Hal yang Dialami Sebelum Ponsel Secanggih Sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading