Sukses

Lifestyle

Ini Dia 'The Next Big Supermodel' yang Tidak Bisa Kamu Saingi

Fimela.com, Jakarta Di dunia modeling tentu saja nama Claudia Schiffer dan Cindy Crawford tak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun juga. Tapi seiring berjalannya waktu nama-nama barupun mulai bermunculan dan tidak bisa dianggap remeh.

Berikut lima top model muda yang diprediksi bakal menjadi calon supermodel dunia dengan bayaran termahal.

Gigi Hadid

Gigi hadid : via : fashionbomb.thefashionbomb.netdna-cdn.com
Memulai debut sebagai model sejak usia dua tahun, nama Gigi Hadid kini semakin bersinar. Beberapa brand ternama pun sudah sempat bekerjasama dengan Hadid, sebut saja Chanel, Marc Jacobs, Giles, Maybelline, dan Michael Kors.

Kendall Jenner

 Kendall Jenner : via : usmagazine.com
Boleh dibilang penampilan Kendall Jenner yang tidak akan pernah terlupakan adalah saat ia tampil sebagai model dalam Haute Couture di Paris, belum lama ini. Kendall Jenner tampil memukau dalam balutan busana dari Chanel hingga Versace.

Cara Delevingne

Cara Delevingne : via : thetaylornetworkofpodcasts.files.wordpress.com
Nama Cara Delevingne dalam dunia modeling sudah tak diragukan lagi. Wajahnya kerap tampil di pagelaran busana para desainer terkenal serta brand ternama seperti Burberry dan Chanel.

Binx Walton

Binx Walton : via : line-mag.com
Tampil dengan gaya maskulin namun tetap chic, Binx Walton mampu mencuri perhatian banyak rumah mode. Tom Ford, DKNY, Fendi, Alexander Wang, Hugo Boss dan Coach adalah sejumlah brand yang mengajak Binx untuk berkampanye.

Suki Waterhouse

Suki Waterhouse : via : kentonmagazine.com
Wanita cantik yang satu ini memang memiliki sejuta talenta. Selain menjadi model dan juga aktris, Suki Waterhouse kini pun mendapatkan predikat terbaru, yakni seorang desainer. Wajah Suki telah menghiasi beberapa brand, mulai dari Burberry hingga Superga.

Itulah lima top model dunia yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Mungkin selama beberapa tahun kedepan kita masih akan terus melihat kelima wajah top model muda ini menghiasi sampul majalah ternama dunia.

Baca juga : 5 Desainer Merancang 5 Busana untuk 5 Ambasador Magnum White Collection

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading