Sukses

Lifestyle

Ketahui 7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pasangan, sudahlah pasti kita khawatir terhadap hubungan yang tengah kita jalani dengan si dia, apalagi jika si dia sudah menunjukan hal-hal aneh. Kamu yang takut jadi korban perselingkuhan sebaiknya ketahui 7 tanda ini supaya tidak terlalu cemas.

Ya, rasa cemas pasti akan datang menghampiri ketika si dia sudah bertingkah aneh, atau lain dari biasanya. Namun, hal itu dinilai sangat wajar karena itu berarti kamu menunjukan rasa cinta kamu yang besar kepadanya. Dan berikut ini adalah 7 tanda kalau kamu telah jadi korban perselingkuhan.

Online Secrets. Jika kamu sudah bertahun-tahun bersama dia dan sampai sekarang kamu tidak bisa melihat isi dari akun sosial media atau email si dia, maka kamu perlu merasa cemas. Tidak cukup hanya dengan penjelasan,”Saya juga butuh privasi.” Kelakuan ini akan menunjukan kamu pada hubungan selanjutnya. Kenapa juga dia nggak percaya sama kamu untuk melihat akunnya?

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: focusforwardcc.com

Menyembunyikan Handphone. Saat bersama kamu dia tidak pernah melepaskan hanphonenya dari genggaman, kamu boleh merasa curiga. Tanyakan pada diri mu sendiri, kenapa dia bersikap seperti itu. Apa yang sedang ia sembunyikan dari mu?

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: therapistnyc.com

Memilih Menghindar Ketika Mengangkat Telepon. Tidak semua telepon menjadi rahasia. Ada saatnya mengangkat telepon memang harus dalam keadaan tenang atau tidak berisik. Tapi kalau dia selalu pamit pergi ketika ingin mengangangkat telepon, itu tidak normal. Kenapa dia hanya butuh ruang privasi tersebut ketika pagi dan malam hari?

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: i.huffpost.com

Jadwal Kerja yang Tidak Konsisten. Tidak ada satu pun pekerjaan yang tidak memiliki jadwal. Jadi kalau saat ditanya soal jam kerja dia selalu berubah-ubah, maka kamu harus memberikannya perhatian yang serius. Ini bisa menjadi sesuatu yang serius. Bisa saja dia sedang menyeimbangkan jadwal bersama kamu dan bersama kekasihnya yang lain.

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: cdn.hitfix.com

Hadirnya Orang Lama. Besar kemungkinan si dia yang masih berkomunikasi dengan pasangan lamanya kembali merasakan adanya cinta. Kalau persoalannya seperti ini itu artinya kamu wajib memberikan lampu merah.

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: theworkprint.com

Melarang Kamu Bergaul. Apakah ia melarang kamu berkenalan dengan teman-teman dekatnya atau bahkan keluarganya? Jika kamu tidak mengenal satu pun teman atau bahkan anggota keluarganya, maka keadaannya akan sulit jika kamu ingin tahu tentang si dia lebih jauh.

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: papasemar.com

Dia Menganggap Kamu ‘Gila’. Jika dia menganggap kamu gila, hanya karena kamu bertanya siapa yang sedang ia telepon, maka kamu harus waspada. Kamu harus bertanya pada diri kamu sendiri, dia seharusnya tidak memperlakukan mu seperti itu, apalagi hanya karena masalah sepele.

7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan | via: i.huffpost.com

Jadi, bagaimana dengan pasangan kamu apakah dia sudah menunjukan salah satu dari 7 tahan diatas? Hmm, rasanya sangat wajar jika kamu takut jadi korban perselingkuhan yang bikin sakit hati. Jadi, ada baiknya kamu memang tahu 7 tanda kalau kamu jadi korban perselingkuhan.

Baca juga : Ini Dia 5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Kamu Diselingkuhin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading