Sukses

Lifestyle

Video Dubsmash Ahok Meriahkan Ulang Tahun Instagram yang Ke-5

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa hari ini adalah tahun ke-5 keberadaan Instagram, jejaring sosial yang lebih fokus kepada foto atau pengeditan foto dan video. Dan disaat Instagram berulang tahun kehebohan pun dihadirkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang menyanyikan lagu di video aplikasi Dubsmash.

Dalam video Dubsmash tersebut Ahok yang mengenakan baju batik itu pun terlihat sangat semangat bernyanyi lip sync lagu berjudul Baper alias Bawa Perasaan yang dipopulerkan oleh Aron Ashab dengan Clairine Clay. Bukan tanpa sebab kenapa tiba-tiba saja Ahok melakukan Dubsmash, ternyata Aron lah yang menantang Ahok untuk melakukan Dubsmash dan tantangan tersebut pun dilakukan dengan baik oleh Ahok.

“Pak Ahok #Baper! Dubsmash pertama-nya bapak Ahok. Really awesome!” tulis Aron dalam sebuah video Dubsmash yang ia unggah ke akun Instagram-nya @aronashab, Senin (05/10). Aksi kocak Ahok dalam video yang berdurasi 9 detik itu pun mengundang komentar para pengguna Instagram lainnya.

Met pagi pak Ahok gitu dong pak,” komentar pemilik akun @atinbetris. "Aku baper.. bawa perasaan. Ngakak gue," tulis pemilik akun @windaoderas. Mau tahu video Dubsmash Ahok yang meriahkan ulang tahun Instagram ke-5 ini? Simak videonya dibawah ini.

Baca juga : Dubsmash Gokil, Anisa Rahma Menjelma Jadi Ariana Grande

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading