Sukses

Lifestyle

Star Wars Battlefront Beta Sedikit Mengecewakan Para 'Gamers'

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Star Wars Battlefront versi beta sudah dapat dimainkan secara gratis oleh semua orang. Dan dihari pertama versi beta diluncurkan ternyata para gamers sudah menilai bahwa game yang rencananya baru akan rilis pada 17 November 2015 mendatang tersebut mengecewakan.

Salah satu gamer yang telah mencicipi Star Wars Battlefront versi beta ini adalah Chris Carter. Lewat sebuah tulisan berjudul “I’m Not Too Impressed by the Star Wars Battlefront Beta” Chris Carter mengungkapkan apa yang ia rasakan saat bermain game tersebut.

“Tapi aku tidak sepenuhnya kecewa,” tulis Chris Carter lebih lanjut seperti dikutip dari Destructoid, Rabu (7/10). “Permainan terasa… tidak begitu mengasyikan dalam hal nembak-menembak,” tambahnya.

Namun, Chris mengaku mengagumi visualisasi yang disajikan, karena secara keseluruhan game menyuguhkan suasanya mencekam seperti dalam cerita aslinya. Beta Star Wars Battlefront menyajikan tiga mode permainan: Walker Assault on Hoth, yaitu pertempuran kolosal berisi 40 pemain; Survival Mission on Tatooine, di mana kamu bermain secara co-op bersama seorang kawan melawan gempuran pasukan Galactic Empire; dan Drop Zone on Sullust, adaptasi dari mode King of the Hill, memperebutkan drop pod dalam arena 8 versus 8.

“Jadi, Star Wars Battlefront versi beta tidaklah terlalu buruk, namun jika dilihat dari harganya aku tidak yakin apakah itu sesuai. Tapi, mungkin nanti setelah permainan versi full-nya keluar kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” pungkas Chris. Penasaran dengan Star Wars Battlefront versi beta? Simak video dibawah ini.

Baca juga : Daniel Radcliffe Jadi Kreator Video Game Grand Theft Auto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading