Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Gunakan Bom Aktif sebagai Vas Bunga Selama 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya, bom aktif jadi salah satu benda yang dihindari banyak orang. Namun, bagaimana kalau ternyata ada yang malah menjadikannya vas bunga? Memang bukan satu kesengajaan ketika Kathryn Rawlins menggunakan bom aktif sebagai vas bunga selama 30 tahun.

Kathryn Rawlins, perempuan Inggris yang gunakan bom aktif sebagai vas bunga selama 30 tahun. | via: Cater

Ketika berusia 15 tahun, perempuan asal Atherstone, Warwickshire, Inggris, ini menemukan bom tersebut terkubur di taman bermain tempatnya bersekolah. Beranggapan aman dan bagus untuk dijadikan vas, Kathryn mejadikan bom tersebut sebagai tempat untuk menaruh bunga kesukaannya.

Saat melihat salah satu acara dokumenter di televisi yang menampilkan rupa bom di Perang Dunia I, Kathryn mulai merasa janggal. Setelah menelepon polisi, barulah kecurigaan Kathryn terbukti. Vas bunga yang ia gunakan lebih dari tiga dekade memang bom aktif yang diduga dijatuhkan Jerman di Inggris ketika Perang Dunia I.

Bom aktif yang dijadikan vas bunga selama 30 tahun. | via: Cater

Dilansir dari Telegraph, polisi mengatakan pada Kathryn kalau bom aktif itu bisa saja membunuh siapapun yang berada dalam radius 20 meter dan menghancurkan rumahnya. Setelah bahan peledaknya dilepaskan, vas bunga itu dikembalikan pada Kathryn untuk disimpan kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading