Sukses

Lifestyle

Game Duel Otak Makin Seru di Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Permainan Duel Otak tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu. Yup, game yang rilis di Indonesia pada pertengahan 2015 ini memang sedang sangat digandrungi oleh masyarakat di Tanah Air. Sebenarnya Duel Otak tak jauh berbeda dengan Who Wants To Be a Millionare, permainan ini akan menguji wawasan kamu tentang berbagai hal.

Kamu harus menjawab berbagai pertanyaan tentang hewan, tumbuhan, agama, sejarah, film, kesehatan, buku, olahraga, teknologi hingga pengetahuan umum seputar dunia. Namun, ada satu hal yang lebih seru dari Duel Otak, permainan ini memungkinkan kamu untuk menantang dan ditantang teman untuk adu kecerdasan.

Game Duel Otak Makin Seru di Bulan Desember | via: i.ytimg.com

Mau menantang teman yang sudah terdaftar pada game dan Facebook atau kamu juga bisa memilih lawan secara acak yang dipilih otomatis oleh Duel Otak. Nantinya akan ada 18 pertanyaan yang harus kamu jawab, tiap tiga pertanyaan, pemain secara bergantian memilih kategori pertanyaan.

Duel otak memang merupakan permainan adu kecerdasan, tapi untuk memenangkan permainan ini bukan berarti kamu tak butuh strategi. Yup, berbagai strategi nyatanya juga harus kamu gunakan untuk memenangkan permainan yang dibuat oleh FEO Media AB asal Swedia tersebut.

Game Duel Otak Makin Seru di Bulan Desember | via: 3.bp.blogspot.com

Kamu bisa menggunakan strategi menyerang, bertahan atau menggunakan bantuan. Saat menggunakan strategi menyerang yang kamu harus lakukan adalah menjawab semua pertanyaan yang ada tanpa memberi celah kepada lawan. Jadi, sebaiknya kamu pilih topik yang memang kamu kuasai. Sudah siap untuk memenangkan Duel Otak di bulan Desember ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading