Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa! 22 Desember Nanti Adalah Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember akan segera tiba, tepatnya tinggal sembilan hari lagi. Sudahkah kamu menyiapkan hadiah untuk ibumu? Rasanya pasti sangat sulit untuk mencari kado atau hadiah yang senilai dengan kasih sayang yang telah diberikan oleh seorang ibu.

Tak ada hadiah yang lebih mahal dari kasih sayang seorang ibu. Tapi memang tidak ada salahnya untuk memberikan dia kado di hari yang sangat istimewa ini. Bingung? Coba pikirkan apa yang ibumu suka, mulai dari makanan hingga barang-barang yang sering ia beli dan gunakan?

Masih bingung? Kalau dipikir dan diingat-ingat, tanpa harus diminta atau diberi tahu seorang ibu pasti akan tahu apa yang disukai dan tidak disukai oleh anaknya, mulai dari makanan atau bahkan wangi pengharum ruangan yang kamu suka.

Seorang ibu pasti akan mendahulukan kepentingan anaknya, saat makan malam ia rela menahan lapar demi menunggu anak-anaknya pulang, lalu makan bersama. Walau terkadang kata-kata ini sering kali keluar,”Ma, aku pulang maleman ya ada urusan mendadak.”

Lewat sebuah video berdurasi tiga menit lebih ini kamu akan diingatkan bagaimana kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya. Tidak peduli berapapun usia anak-anaknya kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah berkurang.

Luangkan waktu selama tiga menit untuk menonton video ini dan temukan hadiah atau kado yang tepat untuk rayakan Hari Ibu pada 22 Desember nanti. Jangan lupa untuk ucapkan ‘I love you Mom!’ setiap harinya. 

Loading