Sukses

Lifestyle

Demi Ajarkan Makna Natal, Orangtua Ini Malah Berikan Hadiah Buruk

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, angan akan Natal hampir selalu terkait dengan sederet hadiah. Ya, perayaan rutin ini memang kerap dijadikan momen untuk memberi bingkisan spesial bagi orang-orang terkasih, tak terkecuali anak-anak. Jelang Natal, biasanya orangtua akan sibuk menyiapkan hadiah bagi sang buah hati.

Terkait hadiah, ada salah satu orangtua yang malah melakukan hal yang bertentangan dengan kebanyakan orang. Seperti dilansir Daily Mail, orangtua ini ingin menguji sang anak tentang makna sesungguhnya dari Natal dengan memberi hadiah buruk.

Pasangan ini merekam video yang memperlihatkan putra dan putri mereka saat menerima botol jamur dan kunci inggris, di mana keduanya dibungkus menggunakan tissue toilet. Beri reaksi berbeda. Putra mereka mengeluhkan hadiahnya, sementara sang putri terlihat asyik bermain dengan hadiah baru.

Daily Mail menuliskan, 'eww' jadi reaksi putra yang dipanggil Bubba ini ketika tahu hadiahnya berupa botol jamur. Sedangkan sang bocah kecil, Sissy, terlihat senang dengan kunci inggris yang diterimanya. Bagi mereka, Natal itu tak melulu soal hadiah spesial, namun bagaimana tetap mensyukuri semua hal yang didapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading