Sukses

Lifestyle

Jenazah Panji Hilmansyah Tiba di Tanah Air Hari Sabtu

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, masih simpang siur tentang kabar pemulangan jenazah Panji Hilmansyah, putra Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Namun, Rabu (20/1), pihak keluarga telah merilis informasi resmi kabar pemulangan Panji Hilmansyah ke Indonesia. Melalui pesan yang diterima oleh Bintang.com, pihak keluarga mengatakan bahwa Hilman akan pulang Sabtu (23/1).

"Terkait pemulangan almarhum ananda Panji Hilmansyah, kami mendapatkan kabar bahwa ananda Hilman akan pulang ke Indonesia pada hari Sabtu (23/01)," tulis pesan yang redaksi Bintang.com terima sore ini. Sedangkan untuk waktu tepatnya, pihak keluarga tidak menjelaskan secara rinci.

Untuk pemakaman, rencananya, mendiang pria kelahiran 1984 ini akan dimakamkan di kampung halamannya, Pangandaran. Sekadar info, putra sulung Susi Pudjiastuti ini dikabarkan meninggal pada Senin (18/1) di Naples, Florida, Amerika Serikat dengan dugaan akibat gagal jantung saat tidur. Panji Hilmansyah merupakan putra pertama Susi Pudjiastuti dengan suami pertamanya,  Yoyok Yudi Suharyo.

Potret Kebahagiaan Menteri Susi Bersama Panji Hilmansyah | Via: Facebook Panji Hilmansyah

Karangan bunga untuk mendiang Panji Hilmansyah | via: Febriyani Frisca Rahmania/Bintang.com

Menteri Susi Pudjiastuti berfoto bersama keluarga, termasuk di antaranya Panji Hilmansyah. (Dok. Keluarga)

Loading