Sukses

Lifestyle

Tiap Hari Pria Ini Santap 13 Mangkuk Sereal dan 138 Sendok Gula

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin memiliki makanan atau minuman kesukaan. Bahkan hanya dengan mencium aromanya saja sudah bisa bisa membuatmu lapar seketika, mulut banjir air liur dan merasakan bahagia yang luar biasa. Tapi tetap saja, kamu tak menyantapnya setiap hari. Bukankah ketika kita menyantap hidangan yang kita cintai setiap hari, rasa eksklusifnya akan turut absen?

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Phillip Patrick. Pria berusia 19 tahun ini memiliki sereal sebagai makanan favoritnya. Dalam satu hari, ia bahkan sanggup menghabiskan 13 mangkuk sereal dengan tambahan 138 sendok gula pasir. Hal yang sangat mengejutkan, bukan?

Kebiasaan tersebut sebenarnya baru terjadi tiga tahun lalu setelah ia memutuskan untuk tak lagi tinggal di rumah orangtuanya. Saat itu ia menjadi malas untuk memasak hidangan atau membelinya. Menyantap sereal sambil menonton siaran televisi.

Bukan hal yang mengherankan jika rasa candunya membuat Phillip menjadi sulit berdiri. 14.325 mangkuk sereal yang sudah ia lahap beserta sekian kilogram gula sanggup membuat berat badannya meroket hingga mencapai angka 95 kg.

Phillip Patrick| Via: Dailymail.co.uk

Karena sudah diberi peringatan akan kebiasaan buruk yang dapat menghantarkannya pada kanker atau pun penyakit jantung, dalam beberapa kesempatan ayah dari satu orang anak ini pun mencoba untuk berhenti makan sereal. Namun sayang, itu hanya berlangsung selama dua hari.

"Aku sadar umurku masih muda dan perlu melakukan yang terbaik untuk jantungku. Tapi, ini sudah menjadi kebiasaan rutin dan bagian dari gaya hidup harianku. Ketika memakan gula dan sereal kembali aku merasa bahagia. Berhenti atau tetap mengonsumsinya benar-benaar membuatku bingung. Aku butuh bantuan untuk dapatkan kembali hidupku," ujar pria Worcester, Inggris pada Daily Mail.

Phillip Patrick beserta istri dan anaknya.|  Via: newsteam

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Suasana Musim Panas di Inggris Lewat Koleksi Ted Baker Spring/Summer 2021
Artikel Selanjutnya
Tampil Feminin nan Elegan dengan Koleksi Pakaian Terinspirasi dari Kerajaan Inggris