Sukses

Lifestyle

Ngaku Satu-satunya yang Produksi Jilbab Halal, Merek Ini Dicibir

Fimela.com, Jakarta Merek busana muslim ZOYA cukup dikenal oleh umat Islam di Indonesia. Banyak juga kalangan selebriti yang menyukai produknya. Namun pekan ini mereka dicibir netizen lantaran bikin iklan kalau kerudung dan jilbab yang mereka produksi sudah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Netizen ramai-ramai bertanya, 'memang ada ya jilbab haram?'. 

Unggahan iklan ZOYA ini datang dari netizen bernama Hendra Hendarin. Dalam 'caption' fotonya pun menyidir keras produk tersebut. Tak hanya ZOYA, MUI pun kena 'bully' netizen gara-gara memberikan sertifikat halal. Dalam 2 hari unggahannya itu sudah dibagikan sekitar 2.322 orang. Rata-rata mereka menertawakan kelakuan konyol ZOYA dan MUI.

Iklan ZOYA kontroversial. Sebut hanya jilbab bermerk itu yang halal | Via: facebook.com

Bagaimana menurut Bintang.com viewers? Satu lagi unggahan dari netizen bernama Warsito Adi. Di menuliskan 'caption' foto yang lebih keras. menurutnya label jilbab halal cuma cara membodohi umat Islam. "Itu cara terselubung membodohi umat demi meraup laba bisnis berlipat ganda." tulis Warsito. Tak hanya berupa 'flyer' namun juga baliho berukuran gede. Seperti apa iklan ZOYA itu? Simak berikut ini.

Iklan ZOYA kontroversial. Sebut hanya jilbab bermerk itu yang halal | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading