Sukses

Lifestyle

Bertubuh Seksi, Kamu Percaya Perempuan Ini Berusia 50 Tahun?

Fimela.com, Jakarta Adalah Qin Ling, perempuan asal barat daya Tiongkok yang sempat membuat geger masyarakat dunia maya. Bukan hanya soal parasnya yang memesona, ibu dari dua anak ini ternyata sudah berusia setengah abad. Seperti dimuat The Sun, Ling sedang menyambut ulang tahun yang ke-50 pada tahun ini.

Mendengar fakta tersebut, sebagian besar orang mungkin akan langsung menyangkal. Pasalnya, paras dan bentuk tubuh Ling sungguh jauh dari perspektif perempuan berusia 50 tahun. Berwajah cantik, serta punya rambut panjang nan indah yang kian menyempurnakan penampilan perempuan berkulit cerah itu.

Qin Ling, perempuan cantik berusia 50 tahun yang sempat menggegerkan dunia maya. (CEN)

Qin Ling, perempuan seksi yang ternyata sudah berusia setengah abad. (CEN)

Daily Mail memuat, 'demam' ini bermula ketika anak perempuan Ling menyusun sebuah pemotretan untuk ulang tahun perempuan berwajah oriental itu pada Agustus tahun lalu. Setelahnya, ia mengunggah sederet foto Ling di internet. Hanya dalam waktu singkat, langsung saja figur Ling menuai beragam pujian.

Lantas, apa yang menjadi rahasia awet muda Ling? Sebagaimana dilaporkan Huangiu.com yang dikutip People's Daily Online, perempuan yang sudah punya satu cucu ini mengaku tak menjalani berbagai perawatan mahal. Bercerai dan menjadi orangtua tunggal, Ling enggan menghamburkan banyak uang untuk menjaga penampilannya.

Qin Ling bersama sang cucu. (CEN)

"Aku menepuk-nepuk wajahku setiap hari dan tidur telanjang seminggu sekali," ujar Ling kepada media lokal Tiongkok, seperti dimuat Daily Mail. Di samping itu, ia juga menuturkan soal membuat masker timun, yogurt, dan madu yang ternyata berhasil melanggengkan kecantikan parasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading