Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Bawang Merah, Begini Modus Baru Penyelundupan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi satu menit lebih yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Bugar Tanpa Narkoba telah menghebohkan dunia maya. Dalam video yang berjudul ‘Modus Penyelundupan’ tersebut terlihat jelas seorang pria yang mengenakan seragam aparat tengah membelah bawang merah. Tentu saja pria tersebut tidak sedang memasak.

Ya, siapa yang menyangka jika di dalam bawang merah tersebut terdapat ratusan butir obat-obatan terlarang. Inilah sebuah modus baru yang digunakan oleh para pengedar narkoba yang tidak bertanggung jawab, demi bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari penjualan barang haram tersebut, mereka rela melakukan apapun juga.

Meski dalam video tidak di jelaskan kapan dan dimana video tersebut diambil, namun setidaknya adanya video tersebut menjadi pembelajaran bahwa para pengedar narkoba kini semakin licik. “Sebarkan tehnik2 spt ini, spy relawan2 kita mengerti. Tks Mr Bugar,” komentar pemilik akun Ashar Dadot. Kamu penasaran melihat videonya? Simak di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading