Sukses

Lifestyle

Perempuan Berjilbab Syari Pakai Kalung Salib Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Berbagai gambar beredar di media sosial Indonesia akhir-akhir ini cukup bikin kamu melongo ya, guys. Tapi sekali lagi kamu bakal dibuat nganga dengan penampakan gambar yang satu ini. Seorang perempuan berjilbab sesuai syariat Islam, artinya panjang dan menutupi dada, bikin heboh netizen. Ini lantaran dia juga mengenakan kalung salib yang menyembul di balik hijabnya! Hah, kok bisa? 

Entah siapa yang memuat gambat ini pertama kali, namun melihat dari jilbab yang digunakan dipastikan peristiwa ini terjadi di Indonesia. Hijab-hijab di negeri ini punya ciri yang memang gak jauh beda dengan yang dikenakan wanita di foto tersebut. Dari situs hatree.com disebutkan, peristiwa ini terjadi di wilayah Jawa Tengah. Ketika ditanyakan pada perempuan itu kenapa dia berjilbab dan memakai salib, jawabannya tak kalah mengejutkan. Dia memang seorang pemeluk Kristen taat dan ternyata menutup aurat juga diserukan dalam keyakinannya. Wow, baru tahu, nih. Nambah wawasan kamu juga, kan guys.

Sebuah foto diunggah memperlihatkan wanita berjilbab sesuai syariat Islam namun berkalung salib. Gambar ini langsung bikin netizen nganga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading