Sukses

Lifestyle

3 Cara Agar Kamu Sukses Meski Bermalas-malasan di Kantor

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, berapa lama kamu punya waktu bebas yang bisa digunakan untuk bersantai. Time menulis, sebagian besar orang hanya memiliki waktu sekitar 1-3 jam per hari untuk bersantai. Mereka menggunakannya untuk bercengkrama dengan rekan kerja sambil minum kopi atau menikmati langit sore di halaman kantor

Tapi sebenarnya, Time menulis, kamu bisa punya lebih banyak waktu untuk bersantai di kantor. Tanpa harus pindah pekerjaan atau perusahaan, kamu bisa bermalas-malasan di kantor tapi tetap sukses. Begini caranya. 

Siasati jadwal rapat. Biasanya, kamu pasti mengatur jadwal rapat pada jam-jam yang pas. Agar meeting cepat selesai dengan lancar, lebih baik kamu mulai meeting beberapa menit lebih awal. Dengan begitu, kamu akan bisa memiliki banyak waktu usai rapat diadakan. 

Tak perlu sempurna. Banyak orang yang mengerjakan satu pekerjaan selama beberapa jam. Padahal, dia bisa menyelesaikannya hanya dalam 1 jam. Ini bukan karena dia lelet dalam bekerja. Tapi, ingin hasil yang sempurna. Untuk itu, Time menulis, kamu tak harus mengerjakannya dengan sempurna. Agar pekerjaanmu selesai lebih cepat. 

Berhenti melakukan lebih dari satu pekerjaan. Kebanyakan orang kehabisan waktu dan pekerjaannya belum ada yang terselesaikan. Masalahnya, mereka mengerjakan lebih dari satu pekerjaan di waktu yang sama. Karena itu, Time menulis, sebaiknya kamu mengejarkan pekerjaan satu-satu. Sehingga kamu bisa mengatur waktu dan perlahan-lahan semuanya terselesaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading