Sukses

Lifestyle

Karena Tornado, Siswa Kelas 3 SD Ini Terbang Setinggi 4,5 Meter

Bintang.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Tiongkok. Tornado yang menyerbu salah satu sekolah dasar di China Utara membuat seorang bocah 'terbang' setinggi 15 kaki atau 4,5 meter. Beruntung, bocah tersebut selamat.

Adalah Li Jiaqi, seorang bocah kelas 3 SD di Guazhou yang mengalami insiden tersebut. Karena tornado yang melanda daerah tersebut, ia pun terangkat di depan teman-teman sekelasnya. Saat itu, dia dan teman-temannya sedang mengikuti pelajaran olahraga.

Dilansir dari South China Morning, kejadian tersebut sontak membuat guru dan teman-temannya terlonjak kaget. Tubuh Li terlihat 'terbang' dengan tangan yang terbentang ke depan.

Dalam video berdurasi 44 detik yang dilansir dari situs berbagai video, bocah tersebut terangkat ke udara di depan teman-teman sekelasnya.(Shanghaiist.com)

Tak lama, tubuhnya pun jatuh ke tanah. Setelah kejadian tersebut, Li langsung dibawa ke rumah sakit. Sungguh beruntung, ia hanya mengalami cedera di belakang kepala yang ringan.

Seorang saksi mata yang saat itu tengah menyaksikan kejadian tersebut menuturkan, tubuh bocah Li yang ramping terangkat sekitar 4 meter di atas kerumunan orang. Setelah itu tubuhnya dilemparkan ke tanah.(Shanghaiist.com)

Loading