Sukses

Lifestyle

Disangka Seni, Kacamata di Lantai Ini Jadi Pusat Perhatian

Bintang.com, Jakarta Dewasa kini, para seniman visual kontemporer kerap menggelar pameran untuk memperlihatkan karya-karya yang mereka buat. Bahkan saking berseni dalam berfilosofi, mereka membuat karya yang nggak terpikirkan oleh orang-orang awam. Jika kamu pernah datang ke sebuah pemeran seni visual kontemporer, mungkin kamu nggak asing lagi dengan hal tersebut.

Melihat fenomena tersebut, beberapa remaja dari San Francisco membuat keisengan serupa yang dilakukan oleh para seniman. Mereka membuat 'keonaran' halus di San Francisco Museum of Modern Art baru-baru ini, yakni meletakkan kacamata di lantai. Pengunjung yang melihat pun menganggap bahwa itu bagian dari seni yang dipamerkan. Para pengunjung pun tak lupa mengabadikan kacamata di lantai itu.

Dua remaja iseng meletakkan kacamata di lantai pada museum seni. (Via: twitter.com/TJCruda)

Pengunjung menganggap jika itu bagian dari seni. (Via: twitter.com/TJCruda)

Hahaha kocak! (Via: twitter.com/TJCruda)

Namun, keisengan yang dilakukan oleh @TJCruda dan @k_vinnn itu kemudian dihentikan. Mereka mengambil kacamata yang diletakkan di lanatai. Kerumunan penonton kacamata merenungkan makna dari "seni" modern. @TJCruda, remaja 17 tahun mendokumentasikan respon publik atas keisengan yang dilakukan, kemudian meng-upload-nya sebagai lelucon di Twitter. Sejak diunggah 24 Mei lalu, foto tersebut telah di-retweet sebanyak 45 ribu kali. Hahahaha! Keisengan yang sukses!

Loading