Sukses

Lifestyle

Ngeri! Hewan Mutan Kini Mulai Bermunculan di Argentina

Fimela.com, Jakarta Penduduk Argentina diselimuti misteri dengan keberadaan hewan-hewan yang lahir dengan keadaan fisik yang aneh. Misal kambing dengan dua kepala, anjing dengan batang kayu, anak ayam dengan empat kaki, anak babi dengan kulit setipis kertas, dan banyak lagi. Belum diketahui secara pasti, apa yang menyebabkan mutasi genetik kepada hewan-hewan mutan tersebut.

Penduduk di Argentina percaya kalau hewan-hewan aneh itu merupakan bukti kemarahan Almamula. Almamula merupakan wanita yang melakukan hubungan inses dengan kakak dan ayahnya. Ia berubah menjadi seekor keledai dan dikutuk untuk keluar pada malam hari dengan rantai yang melekat di kakinya.

Beberapa hewan dengan bentuk aneh ditemukan lahir di Argentina. Kemarahan roh halus atau pestisida berlebihan?

"Tapi menurut saya, keanehan-keanehan ini mungkin terjadi karena penggunaan bahan kimia. Saya ingin tes dilakukan oleh pemerintah daerah," kata seorang petani dilansir dari AsianTown, Minggu (05/06/2016).

Argentina merupakan negara dengan penggunaan pestisida terbesar di dunia. Pestisida yang mereka gunakan kontroversial karena membunuh semua modifikasi tanaman non-genetik. Dengan kata lain, kemungkinan bahwa kelahiran hewan-hewan mutan itu akibat penggunaan bahan kimia glisofat keras yang biasa digunakan oleh para petani setempat.

-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading