Sukses

Lifestyle

Kekasih Omar Mateen Sebut Penembakan Orlando Berlandaskan Dendam

Fimela.com, Jakarta Omar Mateen, pelaku penembakan Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (12/6) lalu, ternyata diketahui pernah menjalin kasih dengan seorang lelaki. Daily Mail mewartakan, mantan kekasih Omar ini dikenal dengan nama Miguel. Mereka menjalin kasih selama 2 bulan; Oktober-Desember 2015. 

Mereka bertemu di Grindr, sebuah media sosial besar khusus para gay. Mereka lantas berkencan. Miguel mengatakan kepada Daily Mail, istri Omar telah mengetahui kalau Omar menyukai pria. Sebab itu, dia selalu menolak untuk berfoto bersama Miguel dan teman-teman gaynya. Telegraph menulis, mereka lantas bertemu di beberapa hotel di Orlando 15-20 kali tahun lalu. 

Tak hanya memiliki satu pasangan gay, Omar  ternyata juga pernah berhubungan badan dengan dua pria lain asal Puerto Rico di saat bersamaan. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan televisi berbahasa Spanyol, Univision, Miguel mengungkapkan alasan Omar melakukan penembakan tersebut. 

Omar Mateen (Myspace)

"Kamu tak bisa membayangkannya saat saya menangis. Tapi satu hal yang saya ingin katakan dengan jujur, dia tidak melakukan (penembakan) itu untuk terorisme. Menurut saya, ini sebuah balas dendam," katanya seperti yang dikutip dari Telegraph. Dia mengatakan, Omar pernah bercinta dengan dua pria asal Puerto Rico di saat bersamaan. Salah satu dari mereka ternyata baru saja diketakui positif terkena HIV. Sejak itu, Omar menjadi ketakutan. 

"Omar Mateen membenci pria gay dari Puerto Rico itu lantaran apa yang telah mereka lakukan terhadapnya. Saya percaya, hal yang sangat buruk ini dia lakukan untuk balas dendam. Ketika saya tanya apa yang akan dia lakukan sekarang, dia menjawab 'saya ingin mereka membayar apa yang telah mereka lakukan terhadapnya,'" kata Miguel, dikutip dari Telegraph. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading