Sukses

Lifestyle

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki caranya sendiri supaya hubungan mereka bisa terus harmonis dan langgeng. Kepercayaan dan saling jujur bisa menjadi beberapa faktor yang harus diutamakan ketika kamu ingin memulai sebuah hubungan yang serius. Dan satu hal lagi yang harus juga kamu lakukan, yakni jangan terlalu mendengarkan apa kata orang.

Tanpa disadari banyak hubungan yang hancur gara-gara kamu lebih percaya dengan orang lain dibandingkan pasangan kamu sendiri. Daripada sibuk mikirin apa kata orang, mending kamu praktekkan tujuh cara sederhana yang bisa buat hubungan kamu langgeng berikut ini.

1. Saling Mendukung Satu Sama Lain. Apapun yang terjadi kamu dan si dia harus saling mendukung. Meskipun dia tak pernah memintanya, tapi kamu juga harus tetap berada disampingnya. Jangan sampai si dia melupakan keberadaan kamu yang seharusnya menjadi salah satu orang penting dihidupnya.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: wallpaperup.com)

2. Selalu Memberikan Perhatian. Bukan hanya ketika si dia tengah sakit, kamu juga harus memberikan perhatian setiap hari. Ingatkan dia untuk makan dan jangan terlalu capek bekerja. Perhatian yang kecil, namun kamu lakukan setiap hari bisa membuat cinta dia ke kamu semakin bertambah.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: wallpaperup.com)

3. Kasih Waktu Pasangan Kamu untuk Sendirian. Meskipun kalian sudah memiliki pasangan, namun bukan berarti kamu tak butuh waktu untuk sendirian. Berikan si dia waktu untuk melakukan hal-hal yang sudah menjadi hobinya. Kamu dan si dia hanya harus saling percaya.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: largehdwallpapers.com)

4. Jangan Pernah Mengkritik Apalagi Menyalahkannya. Kalaupun si dia memang membuat sebuah kesalahan, maka bicarakan baik-baik, jangan langsung menyalahkan dia. Jangan hanya karena keegoisan kamu, hubungan kalian bakalan hancur.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: wallpaperup.com)

5. Tunjukan Bahwa Kamu Juga Mencemaskannya. Saat si dia terlalu lelah bekerja, pastinya kamu sangat cemas akan kesehatannya. Ya, kebahagiaannya memang menjadi salah satu hal yang paling penting dalam hidupmu. Jangan pernah lelah untuk memintanya istirahat.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: hdwallpapersdownloads.net)

6. Belajar untuk Meminta Maaf dan Memaafkan. Kalau memang salah, maka akui kesalahanmu. Jangan ragu untuk meminta maaf dan memaafkan si dia jika telah membuat kesalahan.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: cloudfront.net)

7. Jangan Pernah Menyerah Meskipun Kamu Tidak Berhasil. Tidak semua hal berjalan seperti yang kamu inginkan, ada kalanya kamu akan menemui kegagalan. Tapi, saat itu terjadi kamu tidak boleh menyerah dengan keadaan. Tetaplah berjuang apalagi jika masalah tersebut berhubungan dengan masa depan hubungan kalian.

Bahagia Itu Kita yang Ciptain, Jadi Jangan Mikirin Apa Kata Orang. (Foto: largehdwallpapers.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading