Sukses

Lifestyle

10 Meme Galau Suster Filipina Bikin Kamu Lupa Mantan Selamanya!

Bintang.com, Jakarta Galau. Satu kata yang mungkin jika kamu mendengarnya, pikiranmu bakal mengerucut pada satu keadaan di mana pikiran bimbang tak menentu. Lebih spesifik, kegalauan kerap dikaitkan dengan momen percintaan seseorang, biasanya terjadi karena hal-hal yang tak membuat hati gundah. Ea~

Nggak memandang waktu, usia, strata sosial, bahkan pekerjaan, siapapun bisa terserang kegalauan. Termasuk suster! Yap! Dengan cara yang lebih kreatif, seorang suster mengungkapkan kegalauannya melalui beberapa meme menggelitik yang berkaitan dengan benda-benda medis.

Diunggah oleh akun fan page Nurse Hokage dalam album Student Nurse x Hugot, meme suster tersebut menjadi viral di media sosial. Terbukti sejak Minggu (26/6) lalu diunggah, hingga kini telah dibagikan ulang oleh 9 ribu kali lebih dan mendapat 2 ribu komentar yang sebagian besar merasa terhibur dengan meme buatan fan page asal Filipina ini.

"Nurse Hokage adalah blog hiburan yang menampilkan perawat. Khususnya tentang kisah hidup mereka melalui foto dan desain grafis, termasuk meme," kata pengelola akun Nurse Hokage pada Bintang.com. "Nurse Hokage adalah tempat di mana kita (perawat), menemukan kedamaian dan sukacita meskipun pekerjaan yang melelahkan sebagai pengasuh serta kandidat di sektor perawatan kesehatan," lanjutnya.

"Nurse Hokage juga menjadi 'suara' yang akan membantu setiap individu untuk berbicara apa yang mereka percaya tentang benar atau salah," tandas Nurse Hokage. Penasaran meme galaunya seperti apa? Berikut 10 di antaranya. Dijamin ngakak dan seketika lupa mantan untuk selamanya! :))

Dengan pintu ini, aku masih nggak bisa masuk ke hatimu. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan gunting perban ini, aku nggak bisa menggunting hubungan di antara kita. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan semua tabung oksigen ini, aku tetap nggak bisa bernafas tanpamu. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan jam ini, kamu tetap nggak punya waktu untukku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan semua obat ini, aku tetap nggak menemukan obat untuk sakit hatiku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan peta ini, aku tetap nggak menemukan jalan kembali ke hatimu. (Via: facebook.com/nursehokage)

Aku di ruang perawatan, tapi tetap nggak sembuh dari luka yang telah kamu berikan padaku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan semua kursi tunggu ini, aku masih menunggumu duduk di sampingku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan alat penjepit ini, aku masih nggak bisa mengambil serpihan hatiku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Dengan kalender ini, kamu masih nggak mau kencan denganku. (Via: facebook.com/nursehokage)

Loading