Sukses

Lifestyle

Tak Cuma di Jepang, Pacar Sewaan di Indonesia Juga Ngehits

Fimela.com, Jakarta  Tidak semua orang memiliki rezeki lancar. Tak semua orang juga yang asmaranya berjalan dengan mulus. Kadang, beberapa orang merasa kesepian karena belum juga mendapat pasangan. Apa lagi, masa lajangnya yang terlalu lama kerap dipermasalahkan keluarga dan juga jadi bahan ejekan teman-teman. Tapi kini, orang-orang lajang di Jepang tak perlu lagi resah karena hal itu. Karena ada jasa pacar sewaan!

Ya, di Jepang, orang-orang bisa menyewa pacar melalui situs Rose Sheep. Situs menyediakan pria muda yang menarik antara usia 20-30. Ada lagi jasa lainnya yang menyediakan perempuan-perempuan yang bisa disewa jasanya sebagai pacar dalam satu hari atau hanya beberapa jam. 

Dilansir dari Liputan6, harga yang ditawarkan Rose Sheep sekitar Rp 2,2 juta hingga Rp 4,5 juta selama empat jam. Nah, ternyata sewa pacar online juga merambah Indonesia! Melalui sebuah Fan Page Facebook Pacar Sewaa, kamu yang jomblo bisa memilih perempuan atau laki-laki mana yang bisa kamu sewa sebagai pacar. 

Fan Page ini juga menerima siapa pun yang tertarik untuk melamar sebagai pacar sewaan. Bukan hanya dari Jakarta, para peminatnya juga datang dari berbagai daerah seperti Sumatera, Jawa Barat dan Timur, dan daerah lainnya di Indonesia. Namun, pelamar harus memenuhi syarat yang sudah mereka tentukan.

Sementara kamu yang mencari pacar sewaan, bisa langsung memilih dengan menyebutkan code ID yang tertera di setiap postingan Fan Page itu. Selain code, juga disertakan foto yang jelas, domisili, dan juga deskripsi personal. Pacar sewaan sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Baik yang bekerja secara online, maupun yang offline. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading