Sukses

Lifestyle

10 Sudut Rumah Sakit di Jepang yang Kini Diabaikan, Horor Abis!

Fimela.com, Jakarta Atmosfer kehororan bukan hanya bisa dirasakan pada tempat-tempat dengan banyak pohon rindang, bangunan tua, atau tempat-tempat remang dengan furnitur-furnitur etnik. Namun, sebagian orang juga menganggap jika rumah sakit adalah salah satu bagian dari tempat-tempat dengan sensasi kehororan yang kuat meskipun rumah sakit sendiri notabene selalu ramai oleh pasien atau penjenguk.

Jika dalam keadaan ramai saja rumah sakit memiliki atmosfer menyeramkan, lantas, pernahkah kamu membayangkan bagaimana suasana rumah sakit yang telah lama diabaikan dan tak beroperasi lagi? Seorang fotografer Australia, Brett Patman, mengungkap sisi terabaikan tersebut. Dalam sebuah project-nya yang bertajuk Lost Collective, ia mengumpulkan foto-foto dari bangunan-bangunan yang telah diabaikan selama berbelas-belas tahun bahkan berpuluh-puluh tahun lamanya. Seperti yang terjadi pada rumah sakit di Yubari, sebuah kota di Jepang yang telah bangkrut.

Kali ini, ia mengangkat Rumah Sakit Kuwashima sebagai bagian dari proyeknya. Dihimpun dari Bored Panda, berikut barang buktinya. Horor nggak, sih? Hmm...

Meja operasi. (Via: boredpanda.com)

Ruang tunggu. (Via: boredpanda.com)

Tempat penyimpanan obat. (Via: boredpanda.com)

Lorong. (Via: boredpanda.com)

Alat rehabilitasi. (Via: boredpanda.com)

Tangga. (Via: boredpanda.com)

Ruang sinar X. (Via: boredpanda.com)

Ruang pengering. (Via: boredpanda.com)

Toilet. (Via: boredpanda.com)

Bagian belakang. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading