Sukses

Lifestyle

4 Bukti Kekayaan Kim Jong-un yang Melimpah

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti mengenal Kim Jong-un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Kim Jong-un dikenal sebagai seorang diktator yang kejam. Di balik gaya rambut dan juga pakaiannya yang hitam, ada banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Teremasuk kekayaan. 

Liputan6 menulis, seorang pemain basket legendaris Dennis Rodman, pernah menghabiskan waktu bersama Jung-un di pulau pribadinya, termasuk ikut berpesta bersama. Dennis lantas menceritakannya kepada Myfirstclasslife. 

1. Saat berpesta dengan Dennis di pulau pribadinya, Jong-un menghabiskan uang Rp394,4 miliar hanya untuk membeli minuman beralkohol. Tapi tak heran, pasalnya, kekayaan pemimpin bertangan besi ini, Liputan6 menulis, setara dengan Rp65,7 triliun. 

 

A photo posted by Kim Jong Un (@official.kimjongun) on

2. Sejak ayahnya meninggal, rezim kepemimpinan Jong-un telah menghabiskan sekitar Rp 8 triliun per tahun untuk mengimpor barang-bawang mewah seperti jam tangan dan juga mobil. 

 

A photo posted by Kim Jong Un (@official.kimjongun) on

3. Jong-un bahkan punya kapal pesiar yang harganya kira-kira Rp 92 miliar. Kapal pesiar bukan apa-apa baginya. Media ini juga menulis, Jong-un juga punya pulau pribadi yang dibuat LVMH Group. 

 

A photo posted by Kim Jong Un (@official.kimjongun) on

4. Dengan kapal pesiarnya itu, dia sering berkeliling pulau pribadinya selama 10 hari. Dennis bahkan pernah ikut dengannya ke pulau pribadi itu. Selain jam tangan, Kim Jong-un sangat senang mengoleksi kendaraan. Mulai dari skuter hingga mobil sport. 

 

A photo posted by Kim Jong Un (@official.kimjongun) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading